Layanan Langganan Obat Pertama di Indonesia, Lifepack Jadi Solusi Penderita Penyakit Kronis

23 Maret 2020 12:25 WIB
Aplikasi Lifepack hadir bagi masyarakat yang membutuhkan obat kronis
Aplikasi Lifepack hadir bagi masyarakat yang membutuhkan obat kronis ( Lifepack.id)

 

Sonora.ID - Pemerintah Indonesia telah memeberikan imbauan social distancing atau jaga jarak sosial dengan cara bekerja dan beraktivitas dari rumah. Hal ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Memasuki masa jaga jarak sosial tentu membuat semuanya menjadi serba terbatas.

Banyak tempat umum seperti kantor, sekolah, hingga tempat ibadah terpaksa ditutup akibat imbas dari kebijakan tersebut.

Selain itu, Covid-19 juga telah menyebabkan banyak negara menerapkan lockdown atau membatasi masuk keluarnya orang dari areanya.

Walau bermanfaat untuk mencegah jumlah kasus Coronavirus, efek samping dari tindakan tersebut adalah terbatasnya mobilitas setiap orang.

Selain mobilitas yang terbatas, kebutuhan akan pengobatan dan rumah sakit dari jumlah penderita Covid-19 pun terus meningkat.

Lalu bagaimana dengan orang-orang yang saat ini tengah membutuhkan penanganan rumah sakit khususnya apotek? mungkin saja akan mengalami kendala bukan.

Baca Juga: Ini Dampak Penggunaan Obat Kuat Bagi Pria, Bisa Sampai Diamputasi!

Ditengah kekhawatiran tersebut, Lifepack hadir untuk memberikan pelayanan yang maksimal tanpa harus pergi keluar untuk membeli obat.

Setelah beberapa bulan lalu meluncurkan Jovee, sebuah aplikasi penyedia suplemen kesehatan yang dibuat sesuai pola hidup pelanggannya. Kini PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (ITMI) memperkenalkan Lifepack.

Natali Ardianto, CEO ITMI menyebutkan jika Lifepack adalah sebuah apotek digital yang menawarkan layanan lengkap dan didukung oleh tim dokter dan apoteker yang berpengalaman.

Dengan Lifepack, pasien tidak perlu mengantri, mengatur obat atau kehabisan obat.

“Fokus kami adalah membantu pasien agar lebih mudah untuk mendapatkan obat. Tidak perlu mengantri, apalagi sampai kehabisan obat. Lifepack dapat menjadi solusi yang dapat menjawab permasalahan masyarakat. Apalagi untuk situasi sekarang ini, kita upayakan agar Lifepack bisa membantu pasien untuk mendapatkan obat, tanpa harus antri di apotik,” ucap Natali Ardianto, CEO Lifepack.

Baca Juga: Akibat Banjir Jadi Kena Kutu Air? Berikut 5 Jenis Obat Atasi Kutu Air

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm