Jeon Jin Seo 'The World of the Married' Minta Maaf Soal Unggahan Kontroversialnya di Facebook

12 Mei 2020 11:10 WIB
Pemeran Joon Young The World of the Married minta maaf atas kontroversinya
Pemeran Joon Young The World of the Married minta maaf atas kontroversinya ( Soompi)

Sonora.ID - Jeon Jin Seo pemeran Joon Young dalam drama ‘The World of the Married’ terlibat kontroversi.

Setelah aktor Jing Joon Won pemeran Hae Kang kedapatan minum alkohol dan merokok di usianya yang masing di bawah umur. Kali ini aktor Jeon Jin Seo meminta maaf atas unggahan facebooknya.

Melansir dari Soompi, unggahan tersebut adalah sebuah karakter menhwa yang tengah mengacungi jari tengah dan dalam unggahan itu Jeon Jin Seo memberikan keterangan “Semua wanita, enyahlah,” dalam bahasa kasar.

Tak hanya itu, warganet Korea pun membagikan percakapan aktor kelahiran 2006 itu dengan teman-temannya di Facebook yang juga menggunakan kata-kata umpatan.

Atas hal tersebut, pihak agensi Jeon Jin Seo pun merilis penyataan permintaan maaf pada Senin (11/5/2020).

Baca Juga: Pemeran Hae Kang 'The World of the Married' Ketahuan Merokok & Minum Alkohol, Agensi Minta Maaf

“Pertama-tama, kami dengan tulus mengucapkan terima kasih atas minat dan dukungan yang telah kalian perlihatkan kepada Jeon Jin Seo, yang muncul di drama ‘The World of the Married’.”

“Kami menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus atas kontroversi yang disebabkan oleh postingan Jeon Jin Seo di sosial media pada masa lalu yang mengunggah gambar dengan bahasa tidak pantas dalam percakapan bersama teman-temannya.”

“Mengenai postingan tersebut, ketika Jeon Jin Seo memasuki SMP tahun lalu, orang tuanya melarangnya berkencan, dan pada saat itu ia mengunggah sebuah postingan dengan gambar tersebut yang biasa digunakan teman-temannya untuk mengekspresikan hal-hal seperti ‘Aku punya pacar’ atau ‘Aku tidak berkencan’. Gambar yang menjadi kontroversi adalah salah satu gambar yang populer di kalangan teman-temannya, dan ia hanya memposting ulang setelah mendapatkannya dari yang lain. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa ia sama sekali tidak menyadari simbolisme atau makna tersirat dari gambar tersebut.”

“Meskipun ia tidak memiliki niat jahat, ia sangat merenungkan kesalahannya karena telah menyebabkan banyak orang merasa tidak nyaman atas kecerobohannya. Juga, di bawah bimbingan wali dan agensinya, ia telah menghapus akun yang dimaksud.”

“Ia adalah aktor muda yang masih belum dewasa dan sedang mengembangkan nilai-nilai di dalam hidupnya, dan kami menyadari bahwa sebagai agensinya kami belum memberikan bimbingan yang cukup untuknya. Bersama dengan walinya, kami akan bekerja keras dan membimbingnya sehingga ia dapat mengembangkan standar yang jujur ​​tentang kata-kata dan tindakannya serta sikapnya. Kami akan berhati-hati dan memastikan ini tidak terjadi lagi.”

 Baca Juga: Makin Tegang, Ini Sinopsis Episode 13 The World of the Married yang Tayang Malam Ini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm