Sinopsis 'Normal People', Bercerita tentang Hubungan yang Kompleks

13 Juni 2020 09:25 WIB
Sinopsis Normal People.
Sinopsis Normal People. ( Hulu)

Sonora.ID - Serial Normal People telah sukses menyita perhatian penontonnya dengan cerita cinta yang intens. Serial ini diadaptasi dari novel karya Sally Rooney dengan judul yang sama.

Serial berjumlah 12 episode ini tayang di layanan streaming berbayar Hulu sejak 29 April 2020.

Normal People bercerita tentang persahabatan yang kompleks dan hubungan asmara antara dua remaja, Marianne (Daisy Edgar-Jones) dengan Connel (Paul Mescal). 

Connell adalah siswa yang populer, tampan dan sangat cerdas yang memulai hubungan dengan Marianne yang tidak populer, sering di-bully namun tak kalah cerdas dari Connel. Bahkan bisa disebut ia siswi paling cerdas di sekolah.

Sinopsis Normal People.

Connel jadi satu-satunya siswa di sekolah yang mau berbincang dengan Marianne. Awalnya hal itu dilakukan Connel karena ibunya bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Marianne. Namun ternyata Connel menyadari dirinya tertarik dengan Marianne.

Hubungan mereka terpaksa harus disembunyikan dari semua orang lantaran keduanya enggan merasa canggung saat bertemu di sekolah.

Baca Juga: Digantikan Esai Morales, Nicholas Hoult Batal Tampil di Mission: Impossible 7

Hubungan keduanya semakin rumit saat akhir kelulusan sekolah Connel memutuskan lebih memilih teman-temannya dibanding Marianne. Namun Connel tidak bisa membohongi dirinya sendiri bahwa dia sangat mencintai Marianne.

Sinopsis Normal People.

Keduanya melanjutkan kuliah di Trinity College di Dublin, tetapi mereka tak lagi bertemu bertahun-tahun hingga suatu saat Connel dan Marianne tak sengaja berada di satu acara. 

Keadaan pun terbalik, Marianne yang kaya tumbuh menjadi cantik dan populer di masa kuliah, sementara Connell berjuang untuk pertama kalinya dalam hidupnya untuk menyesuaikan diri dengan benar.

Para pemain yang bergabung di antaranya Daisy Edgar-Jones, Paul Mescal, Eliot Salt, Desmond Eastwood, India Mullen, Killian Filan, Niamh Lynch, Leah McNamara, Fionn O'Shea, Liz Fitzgibbon, Aislín McGuckin, dan Frank Blake.

PenulisKumairoh
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.