Rilis 'Layarkan', Julian Jacob Ajak Syukuri Hidup Lewat Single Kelima

29 Juli 2020 17:50 WIB
Cover Single Kelima Julian Jacob,
Cover Single Kelima Julian Jacob, ( Istimewa)

Banjarmasin, Sonora.ID - Semua orang pernah mengalami hal-hal yang sulit di dalam hidup. Berawal dari keresahan tersebut, Julian Jacob menulis lagu berjudul 'Layarkan' sekitar 2 tahun lalu.

Lagu ini menceritakan tentang bagaimana cara untuk bersyukur, menikmati hidup dan merelakan apapun yang nantinya memang harus pergi.

Kata 'Layarkan' memiliki arti bahwa kita tidak perlu takut untuk menjelajahi dunia, seperti menjalani proses hidup yang semakin lama semakin sulit.

Sebagai lagu kelima yang ditulis sendiri, karya ini Ia persembahkan untuk semua orang yang sedang mengalami proses sulit dalam segala hal.

Khususnya para remaja yang sedang dalam proses pendewasaan, 'Layarkan' bertujuan untuk memotivasi kita agar tidak takut untuk melangkah atau mengambil suatu keputusan yang terbaik untuk diri sendiri.

Ada dua elemen yang diambil dalam lagu ini, yaitu air (laut) samudra yang luas terbentang tak berujung, yang berarti dunia ini terlalu luas untuk kita selami.

Baca Juga: Berikut Lirik Lagu Terbaru Milik Julian Jacob yang Berjudul 'Layarkan'

Namun apa salahnya jika kita ingin menjelajahinya?

Selain itu ada pula elemen udara (langit) yang tak kasat mata namun bisa kita rasakan kehadirannya.

Seperti layangan yang bisa kita terbangkan di udara dan atur seberapa tinggi jarak terbangnya.

Intinya adalah semua yang ada di dalam hidup ini, hanya kita yang dapat menanganinya.

Tetapi semua ini kembali kepada diri kita masing - masing. Misalnya untuk soal cinta.

Perbanyaklah relasi, bertemu dengan orang - orang banyak yang menginspirasi, berbuat sesuatu yang positif, tebarkan kasih ke sekitar, maka nanti akan mendapatkan sesuatu yang baik tanpa harus kita harapkan.

'Layarkan' diproduseri oleh grup penulis lagu Weirdudes, yang turut dibantu Jims Wong sebagai Vocal Director dan juga Citra Budiono sebagai penyanyi latar.

Julian Jacob berharap bahwa 'Layarkan' bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya untuk para remaja.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Ambisi Publikasi’

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm