Anak Katy Perry dan Orlando Bloom Telah Lahir, Diberi Nama Daisy Dove Bloom

28 Agustus 2020 14:20 WIB
Katy Perry dan Orlando Bloom tengah menyambut kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama 'Daisy Dove Bloom'
Katy Perry dan Orlando Bloom tengah menyambut kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama 'Daisy Dove Bloom' ( )

Sonora.ID - Katy Perry dan Orlando Bloom telah menyambut bayi baru mereka, seorang putri bernama Daisy Dove Bloom.

Pasangan itu mengumumkan kedatangan putri mereka melalui UNICEF, dimana Perry dan Bloom adalah Duta Goodwill untuk amal.

Melalui UNICEF, mereka berbagi gambar hitam dan putih dari si kecil yang sedang menggenggam jari ayahnya sementara Perry memegangi pergelangan tangan bayi yang baru lahir itu.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Never Worn White' - katy Perry, Iringi Berita Kehamilannya

"Kami mengambang dengan cinta dan keajaiban dari kedatangan putri kami yang selamat dan sehat," kata Perry dan Bloom.

Meskipun mereka tidak mengungkapkan banyak detail tentang kedatangan Daisy Dove, orang tua baru tersebut menunjukkan bahwa mereka diberkati dengan kelahiran yang "damai" sesuatu yang tidak semua orang mendapat kesempatan untuk mengalaminya.

“Tapi kami tahu kami yang beruntung dan tidak semua orang bisa mendapatkan pengalaman melahirkan sedamai kami,” kata duo itu.

Baca Juga: Baru Dirilis, Berikut Ini adalah Lirik Lagu ‘Smile’ milik Katy Perry

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Welcome to the world, Daisy Dove Bloom! We are honoured to introduce Goodwill Ambassadors @KatyPerry and @OrlandoBloom’s new bundle of joy.⠀ ⠀ “We are floating with love and wonder from the safe and healthy arrival of our daughter,” Katy and Orlando told us.⠀ ⠀ “But we know we’re the lucky ones and not everyone can have a birthing experience as peaceful as ours was. Communities around the world are still experiencing a shortage of healthcare workers and every eleven seconds a pregnant woman or newborn dies, mostly from preventable causes. Since COVID-19 many more newborn lives are at risk because of the increased lack of access to water, soap, vaccines and medicines that prevent diseases. As parents to a newborn, this breaks our hearts, as we empathize with struggling parents now more than ever.⠀ ⠀ “As UNICEF Goodwill Ambassadors, we know UNICEF is there, on the ground, doing whatever it takes to make sure every expecting mother has access to a trained health worker and access to quality healthcare. In celebration of the heart we know our daughter already has, we have set up a donation page to celebrate DDB’s arrival. By supporting them, you are supporting a safe start to life and reimagining a healthier world for every child. We hope your ♥️ can bloom with generosity.⠀ ⠀ Gratefully-⠀ ⠀ Katy & Orlando.”⠀ ⠀ Please tap the link in our bio to support the most precious gift: a healthy child.

A post shared by UNICEF (@unicef) on

“Masyarakat di seluruh dunia masih mengalami kekurangan petugas layanan kesehatan dan setiap sebelas detik seorang wanita hamil atau bayi baru lahir meninggal, sebagian besar karena penyebab yang dapat dicegah. Sejak COVID-19, banyak bayi baru lahir yang berisiko karena meningkatnya kurangnya akses ke air, sabun, vaksin, dan obat-obatan untuk mencegah penyakit. Sebagai orang tua dari bayi yang baru lahir, ini menghancurkan hati kami, karena kami berempati dengan orang tua yang berjuang sekarang lebih dari sebelumnya." Kata Perry dan Bloom.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm