Lirik lagu 'maramaramara - Project Pop
Lirik lagu 'maramaramara - Project Pop ( YouTube)

Lirik Lagu 'maramaramara' - Project Pop (Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya)

11 September 2020 15:15 WIB

Sonora.ID – Berikut ini lirik lagu 'maramaramara' milik grup Project Pop yang dirilis sejak tahun 2008 silam. Lagu ini belakang menjadi viral kembali karena aplikasi TikTok.

 

Ape lo..

Ape lo..

Ape lo..

Ape lo..

 

Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak

Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak

Maca githu aja kamu kok bolo kokok

Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

 

Napa mesti nyolot melotot nge nge nge eh biasa aja dong

Ga usah pake otot

Napa mesti nyolot melotot wee wee wee biasa aja tahu

Ga usah pake otot

 

Reff:

Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya

Cepetan dong cepetan dong...

Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya

Cepetan dong cepetan dong...

 

Salahmu..

Salahmu..

Enak aja salahmu..

Enak aja salahmu..

 

Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak

Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak

Maca githu aja kamu kok bolo kokok

Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

 

Napa mesti nyolot melotot nge nge nge biasa aja dong gemuke

Ga usah pake otot

Napa mestinya lotot lotot wee wee wee nyante aja lagi

Ga usah pake otot

 

Back to Reff:

 

Lo dulu minta maaf...

Lo dulu minta maaf...

Lo dulu minta maaf...

Lo dulu minta maaf...

 

Napa mesti nyolot melotot nge nge nge biasa aja deh

Ga usah pake otot

Napa mesti nyolot melotot wee wee wee lo yang nyante aje

Ga usah pake otot

Video Pilihan
KOMENTAR
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm