5 Kelebihan Zodiak Cancer yang Jarang Disadari Oleh Dirinya Sendiri

1 April 2021 22:29 WIB
Illustrasi Cancer
Illustrasi Cancer ( freepict.com)

Sonora.ID - Cancer adalah salah satu rasi bintang dari 12 zodiak yang ada. Cancer kerap di pandang kurang menarik bagi sebagian orang atau bahkan kerap di sepelekan lantaran sifatnya yang tidak enakan.

Namun beberapa orang juga memiliki perpektif tersendiri mengenai cancer sebab dinilai kerap memanipulatif terutama dalam hubungan asmara.

Padahal, kesan negatif seperti itu tak sepenuhnya dilakukan oleh kaum Cancer. Mereka hanya akan memanipulatif jika dalam kondisi terdesak atau terancam saja.

Pada dasarnya Cancer merupakan pribadi yang "bucin' kalo soal asmara.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus April 2021: Keuangan Meningkat Meski Tak Signifikan

Apalagi jika Cancer memiliki pasangan yang sejalan maka bukan tidak mungkin semua hal akan rela di korbankan demi menyenangkan sang pujaan hati.

Selain itu masih ada banyak lagi kelebihan yang sebenarnya ada pada diri cancer namun sayangnya kerap tak di sadari oleh dirinya sendiri.

Berikut adalah lima kelebihan yang dimiliki oleh kaum Cancer, yang dirinya kurang menyadarinya.

Baca Juga: Pasangan Shio yang Memiliki Kondisi Keuangan Terbaik, Bisa Jadi Konglomerat

1. Totalitas dalam Menjalin asmara

Illustrasi hubungan asmara

Jika Anda menginginkan untuk diperlakukan layaknya ratu, carilah pasangan Cancer. Sebab dalam menjalin hubungan Cancer tak pernah bermain-main.

Mereka selalu menjatuhkan hati seutuhnya kepada orang tersebut.

Bahkan jika dirasa dirinya benar-benar nyaman  dan cocok maka cancer akan rela melakukan apa saja demi dapat membahagiakan poujaan hatinya.

Namun lantaran sifat cancer yang seperti ini membuatnya sering berhadapan dengan orang yang salah. Akibatnya Cancer sering mengalami kehidupan asmara yang mengenaskan.

Sebab kaun cancer sering kali “Cinta Buta” dan parahnya lagi memberikan seluruh hatinya untuk satu orang yang dicintainya.

Baca Juga: 6 Zodiak yang Sering Overthinking, Awas Bisa Sebabkan Depresi

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.