Dukung Pergerakan Prokes, Grab Hadirkan ‘Juara Kota’ di 10 Kota di Indonesia

4 April 2021 12:30 WIB
Grab.
Grab. ( )

Bandung, Sonora.ID - Berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan, Satuan Lalu Lintas, dan juga Kepolisan Resor setempat di Bandung, Medan, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Yogyakarta, Cirebon, Purwakarta, Sukabumi, dan Cianjur, Grab menghadirkan program “Juara Kota”.

 
"Pada akhir pekan ini di Bandung, Grab memberikan apresiasi kepada para mitra dan pengguna jalan yang menetapkan protokol kesehatan (prokes) berupa kupon belanja, hand sanitizer, dan masker bagi pengguna jalan yang menerapkan protokol kesehatan 3M 1T (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Tidak Berkerumunan)," ucap Richard Aditya, Director of West Indonesia-Grab Indonesia, dalam keterangan resminya kepada Sonora Bandung, Minggu (4/3/2021).
 
Lebih lanjut Aditya menegaskan bahwa penyelenggaraan program ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang kondusif pada masa pandemi ini. 
 
“Grab berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam menjaga kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan saat mereka beraktivitas. Melalui program “Juara Kota”, tegas Aditya.
 
Kami juga berharap dapat berkontribusi untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan dan keamanan di masyarakat dan mitra kami yang selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah atas kepercayaannya dan mari kita bersama menciptakan lingkungan yang patuh akan protokol kesehatan agar masyarakat dapat menjalankan aktivitas lebih nyaman dan ketahanan ekonomi dapat terjaga,” tegasnya lagi.
 
Diketahui ada beberapa kriteria dalam program Juara Kota bagi mitra Grab, diantaranya, Juara Aman, yang merupakan andalan keselamatan. Juara Cepat, ini adalah andalan tepat waktu. Juara Andal, ini merupakan andalan selalu sigap, ada dan hadir. Juara Higienis, ini adalah andalan perlindungan ekstra yang selalu memastikan kendaraan dalam keadaan steril serta kondisi tubuh dalam keadaan sehat. Serta ada Juara Nyaman, ini merupakan andalan perjalanan menyenangkan. 
 
Sedangkan Juara Kota bagi Merchant dan Agen, diantaranya adalah Juara Kuliner, Juara Kirim, dan Juara Kios.
 
Berdasarkan berbagai kategori dari Juara Kota, Grab memberikan berbagai penghargaan dan apresiasi bagi total ratusan mitra pengemudi, merchant, social seller, dan agen di 10 kota yang telah berhasil menjadi mitra terbaik dalam menerapkan setiap kategorinya. 
 
(*adv)

EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm