Kelebihan dan Kekurangan Tiap 12 Zodiak, Taurus Keras Kepala, Bagaimana dengan Zodiakmu?

19 April 2021 15:05 WIB
Ramalan zodiak, berikut sisi positif dan negatif tiap zodiak
Ramalan zodiak, berikut sisi positif dan negatif tiap zodiak ( )

Sonora.ID – Dalam ilmu astrologi, tiap zodiak akan mewarisi seseorang dengan sifat baik dan sifat buruk. Namun, apapun zodiak Anda, tentunya akan lebih baik jika menonjolkan sifat yang positif dan mengurangi yang negatif.

Kali ini, Sonora.ID akan membahas mengenai hal positif dan negatif yang dimiliki dari tiap zodiak seperti yang dilansir dari laman Lovetoknow.com.

Aries

Aries dilahirkan untuk menjalani hidupnya dengan caranya sendiri. Aries bersifat tegas, terus terang dan apa adanya. Ia berbakat dengan semangat, gairah dan keberanian.

  • Positifnya, Aries adalah seorang perintis dan inovator yang dengan berani membuka wilayah baru.
  • Negatifnya, mereka bisa menjadi tidak dewasa dan emosian, fanatik dalam mengejar apa yang mereka inginkan, mendominasi, dan tidak peka.

Baca Juga: 5 Kelebihan Zodiak Aries yang Bahkan Tak Disadari Oleh Dirinya Sendiri

Taurus

Seorang Taurus dilahirkan untuk menemukan kenyamanan dan kepuasan. Kebanyakan, taurus adalah orang-orang yang tenang, banyak akal, pekerja keras, dan baik hati yang tidak terlalu menyukai perubahan.

  • Positifnya, mereka adalah seseorang yang suka menjalani kehidupan sedemikian rupa untuk memperoleh kesenangan dan kebahagiaan terbesar. Ia juga sosok yang sangat peduli dengan orang-orang disekitarnya.
  • Negatifnya, mereka sangat keras kepala, tidak fleksibel, malas, dan memiliki tempramen yang buruk.

Gemini

Gemini dilahirkan untuk terus mempelajari hidup, dan selalu menghibur sudut pandang orang lain. Gemini adalah individu yang selalu ingin tahu, selalu aktif, dan berwawasan luas.

  • Positifnya, Gemini memiliki sikap terbuka, lugas, ramah, komunikatif, dan serbaguna.
  • Negatifnya, mereka bisa menjadi dangkal dan sering mengoceh, bergosip, dan memulai pertengkaran dengan cepat sebagai hiburan mereka.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.