Pantas Dikejar, Berikut 4 Shio Wanita yang Membawa Keberuntungan Bagi Suami

20 April 2021 11:35 WIB
Pantas Dikejar, Berikut 5 Shio Wanita yang Membawa Keberuntungan Bagi Suami
Pantas Dikejar, Berikut 5 Shio Wanita yang Membawa Keberuntungan Bagi Suami ( Instagram @lalalalisa_m)

Sonora.ID - Setiap orang tentu saja selalu mmepunyai keberuntungan masing-masing. Namun, perlu kamu ketahui jika rupanya ada shio wanita yang membawa keberuntungan bagi pasangannya atau sang suami.

Wanita dengan shio ini juga selalu memberikan energi positif bagi keluarganya. Tak heran jika pemilik shio ini sangat pantas dikejar.

Selain itu, wanita yang mempunyai shio keberuntungan ini juga bisa menjadi pendukung yang baik untuk sang suami dalam segala hal.

Melansir dari YourChineseAstrology, berikut ini empat shio wanita yang membawa keberuntungan bagi suami. Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Shio yang Terkenal Paling Kaya tapi Pelit, Selalu Perhitungan

Shio Babi

Wanita pemilik shio babi merupakan sosok orang yang selalu terbuka pikirannya. Ia juga memiliki sifat yang begitu pemaaf.

Bagi kamu yang memiliki istri dengan shio ini, tentu saja kamu akan mendapatkan dukungan penuh meskipun situasinya terkadang tidak mendukung.

Wanita dengan shio babi juga memiliki peruntungan yang baik dan dapat menjaga rumah dalam keadaan rapi.

Bukan hanya menjadi idaman para suami, shio babi juga menjadi idaman para mertua lho.

Shio Monyet

Selanjutnya, shio wanita yang membawa keberuntungan bagi suami yaitu shio monyet. Pemilik shio ini dikenal sebagai orang yang cerdas dan berpikiran ke depan sehingga akan menjadi teman memberikan masukan perihal bisnis maupun karir sang suami.

Selain itu, tidak perlu diragukan lagi perihal mengatur rumah dalam kondisi yang baik.

Mereka juga sangat pandai dan tenang menghadapi masalah dan sangat sopan. Tak heran jika sang suami yang memiliki istri berzodiak ini harus bersyukur lantaran kebahagian akan terus menyelimuti keluargamu.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini, 20 April 2021: 5 Shio Ini Kurang Beruntung

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.