Apakah Akuarium dalam Kamar Tidur itu Buruk dalam Feng Shui?

1 Juni 2021 11:05 WIB
Ilustrasi akuarium dalam kamar tidur
Ilustrasi akuarium dalam kamar tidur ( )

Sonora.ID – Energi yang baik dalam feng shui kamar tidur itu sangat penting untuk kesehatan dan kesejahteraan seseorang yang berada di dalamnya.

Anda mungkin menghabiskan lebih banyak waktu per hari di kamar tidur Anda daripada di ruangan lain di rumah Anda. Selama sebagian besar waktu itu, Anda tertidur dan dalam keadaan "yin" atau pasif.

Itu berarti Anda lebih rentan terhadap energi di sekitar Anda. Jadi, sangat penting untuk menerapkan tip dan solusi desain kamar tidur feng shui yang menarik energi yang baik untuk menyehatkan Anda dalam keadaan sadar dan tidak sadar.

Jika Anda mempertimbangkan akuarium atau tangki ikan sebagai bagian dari dekorasi kamar tidur Anda, pelajari prinsip-prinsip feng shui berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga: Pakar Fengshui: Keluarga Dominan Unsur Kayu, Perhatikan Letak Akuarium

Akuarium dan Feng Shui

Secara tradisional, akuarium dianggap sebagai pengobatan feng shui untuk kekayaan dan kelimpahan. Penempatan mereka yang benar, menurut pedoman feng shui, seharusnya menarik energi kelimpahan ke dalam ruang Anda. Inilah sebabnya mengapa Anda sering melihat tangki ikan di banyak restoran dan bank Cina.

Akuarium secara harmonis menyeimbangkan kelima elemen feng shui: air (air tangki), kayu (tanaman), logam (struktur tangki), tanah (batu dan kerikil), dan api (warna dan pencahayaan ikan yang cerah). Energi akuarium menenangkan. Tetapi juga cukup kuat dan aktif, karena memiliki gerakan yang konstan.

Ada pedoman khusus yang harus diikuti jika Anda ingin menggunakan akuarium sebagai obat kekayaan dan kelimpahan. Misalnya, area terbaik untuk menempatkan tangki adalah di sudut tenggara rumah atau kantor Anda, yang didefinisikan oleh feng shui sebagai area uang Anda.

Selain itu, ikan tertentu — termasuk arwana, koi, dan ikan mas — dianggap lebih efektif dalam menarik energi feng shui yang baik daripada yang lain.

Namun, ada beberapa area di rumah Anda di mana Anda tidak membutuhkan akuarium. Dan salah satunya adalah kamar tidur Anda.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm