Berikut Ini Daftar 12 Film Menarik yang Dirilis Bulan Juni 2021

3 Juni 2021 11:20 WIB
F9 Poster
F9 Poster ( )

Sonora.ID – Memasuki bulan Juni di tahun 2021 ini, sudah banyak daftar film-film seru yang mengantri untuk kita tonton.

Mulai dari film aksi, drama, hingga horor banyak yang dirilis bulan Juni ini.

Bagi Anda para pecinta film, berikut ini adalah 12 daftar film menarik yang dijadwalkan rilis pada bulan ini di bioskop dan berbagai layanan streaming seperti yang dilansir dari Vox.com:

All Light Everywhere

Tanggal rilis: 4 Juni 2021

Kita tidak dapat menyangkal bahwa hidup masyarakat selalu dalam pengawasan. Kamera ada di mana-mana, mulai dari kamera tubuh pada polisi hingga kamera berkemampuan drone yang menangkap pemandangan dari atas hingga kamera ponsel yang kita pegang setiap hari.

Tapi apa yang kamera lewatkan? Apakah mereka benar-benar memberi kita pandangan yang lebih objektif tentang realitas? Itulah pertanyaan yang ditangani Theo Anthony (Rat Film) dalam All Light, Everywhere, sebuah film esai yang luas tentang "titik buta" dalam teknologi yang kita percaya (atau tidak percaya) untuk menjaga kita tetap aman dan ilusi yang terlalu sering mereka andalkan.

Baca Juga: Taylor Swift akan Main di Film David O. Russel Bersama Christian Bale dan Margot Robbie

The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Tanggal Rilis: 4 Juni 2021

Film terbaru di franchise Conjuring, kembali ke pasangan investigasi paranormal Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga).

Dalam film ini, seorang anak laki-laki bertingkah aneh dan The Warrens percaya bahwa anak itu kesurupan.

Film ini juga mencakup kasus pengadilan pertama dalam sejarah AS di mana seorang tersangka pembunuhan menggunakan kerasukan setan sebagai pembelaan.

Undine

Tanggal Rilis: 4 Juni 2021

Christian Petzold, salah satu pembuat film terbesar di Eropa (Transit; Barbara), kembali dengan film Undine, yang membawa makhluk mitologi kuno ke masa kini.

Dalam mitologi Eropa, "undine" adalah peri air yang jatuh cinta dengan seorang pria, tetapi akan mati jika dia tidak setia padanya.

Di Undine, seorang sejarawan (modern) yang mempelajari perkembangan kota Berlin jatuh cinta dengan seorang pria, tetapi dia mengkhianatinya — dan dia harus membunuhnya dan kembali ke air. Film ini bergaya, penuh gairah, dan penuh pesona.

In The Heights

Tanggal Rilis: 11 Juni 2021

In the Heights siap menjadi hit besar di musim panas - hal itu mungkin benar bahkan jika itu tidak tepat waktu untuk menyambut penonton bioskop kembali ke bioskop setelah tahun pandemi yang panjang.

Musikal Lin-Manuel Miranda (pra- Hamilton) menjadi hit di Broadway, dan sekarang telah diterjemahkan ke versi layar lebar oleh sutradara Crazy Rich Asians Jon M. Chu.

Film ini dibintangi oleh sekumpulan talenta — Anthony Ramos, Corey Hawkins, Leslie Grace, Melissa Barrera, Olga Merediz, Daphne Rubin-Vega, Gregory Diaz IV, Stephanie Beatriz, Dascha Polanco, Jimmy Smits, Marc Anthony, dan Miranda sendiri — film ini menyenangkan, cerita penuh musik tentang komunitas yang bersatu dan impian mereka untuk kehidupan yang lebih baik.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.