Kecocokan Shio Macan Pria dengan Shio Tikus Wanita Sebagai Pasangan

8 Juni 2021 13:05 WIB
ilustrasi pasangan kekasih
ilustrasi pasangan kekasih ( freepik)

Sonora.ID – Berikut ini adalah tingkat kecocokan antara shio macan pria dengan shio tikus wanita sebagai pasangan seperti dilansir dari Your Chinese Astrology.

Anda bisa menjadi pasangan yang baik, tetapi tikus betina harus tahan dengan temperamen buruk macan jantan.

Macan jantan harus berusaha penuh perhatian dan kasih sayang untuk meredakan sentimentalitas tikus betina.

Sedangkan tikus betina harus belajar bermurah hati dan tidak terlalu posesif untuk mendapatkan lebih banyak pujian dan keberanian dari macan jantan.

Baca Juga: Kecocokan Shio Tikus Wanita dengan Shio Naga Pria sebagai Pasangan

Sikap Shio Macan pria terhadap percintaan

Shio macan jantan yang bersemangat dan pemberani tidak takut, penuh semangat dalam cinta dan jelas tentang apa yang harus dicintai atau dibenci.

Dengan ambisi besar untuk karir, mereka sangat mementingkan pekerjaan dan prospek karir dan perkembangan masa depan wanita sebelum memulai hubungan.

Terkadang, mereka bahkan memilih seseorang yang lebih setara dengan mereka. Kebanyakan dari mereka menarik gadis-gadis dengan prestasi karir di mereka, sehingga cukup populer di kalangan wanita.

Sikap Shio Tikus wanita terhadap percintaan

Sebagian besar Tikus betina sangat konstan dan berdedikasi dalam cinta dan mereka tidak akan duduk di dua kursi.

Begitu mereka naksir seseorang, mereka akan mengambil inisiatif untuk mengejar. Selama mereka jatuh cinta, mereka akan menjadi sangat berdedikasi dan terlibat secara intens.

Namun, ketika gairah memudar, mereka akan kembali normal. Karena itu, tekan terus tanpa henti jika Anda ingin memulai hubungan dengan seorang gadis di bawah shio Tikus. Jika tidak, Anda mungkin kehilangan dia setelah waktu yang lama.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.