Seberapa Cerdas Logika Anda? Buktikan dengan Tes Logika Berikut

22 Juni 2021 19:37 WIB
Temukan 6 kata bahasa Inggris
Temukan 6 kata bahasa Inggris ( Bright Side)


Sonora.ID – Jam kerja yang panjang pasti melelahkan kita semua. Terkadang kita perlu istirahat, dan bahkan teka-teki sederhana dapat membantu kita rileks dan melatih otak kita untuk bekerja lebih efektif.

Itulah mengapa kami ingin menawarkan Anda kesempatan untuk mencoba 5 brainteaser atau tes kecerdasan otak yang menyenangkan seperti yang dilansir dari Bright Side.

Cobalah untuk jawab beberapa kuis di bawah ini dengan cepat.

Baca kata-kata yang dibalik

Baca kata yang dibalik

Yang harus Anda lakukan di sini adalah membaca kata-kata yang dibalik. Jika Anda berhasil mengatasi tugas tersebut, selamat - Anda sangat pintar.

Temukan 'your name' dan ada berapa totalnya?

Temukan Your Name

Tujuannya di sini adalah untuk menemukan 'your name' di suatu tempat dalam alfabet acak. Jangan berkecil hati jika pada awalnya Anda tidak dapat menemukannya - berkonsentrasilah sedikit lebih keras dan coba lagi.

Temukan 6 kata bahasa Inggris dalam gambar

Temukan 6 kata bahasa Inggris

Inilah gambar lain yang akan menguji kemampuan mental Anda. Meskipun ditujukan untuk audiens yang lebih muda, ini masih bisa efektif dalam mengalihkan perhatian Anda dari hal-hal serius dan membantu melatih otak Anda pada saat yang bersamaan. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan enam kata yang tersembunyi di suatu tempat dalam gambar.

Yang mana yang akan pecah?

Vas mana yang akan pecah?

Perhatikan gambar di bawah ini, apabila bola dijatuhkan, maka vas yang mana yang akan pecah? Apakah itu A, B, C, atau D?

Jika Anda tidak bisa menjawabnya, Anda bisa melihat jawaban dari pertanyaan di atas di halaman selanjutnya.

Berapa angka tiap bentuk ini?

Berapa angka dari tiap bentuk ini?

Anda harus menjawab teka-teki matematika berikut ini dan jawablah kesimpulannya, berapa angka yang tepat dari masing-masing bentuk yang ada pada gambar?

PenulisKumairoh
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.