Herman Deru Apresiasi Langkah Kapolda Sumsel Dalam Memerangi Covid-19

13 Juli 2021 22:05 WIB
Gubernur Sumsel Herman Deru meminta agar para tenaga pendidik, dan seluruh guru di Sumsel untuk segera diberikan Vaksinasi Covid-19.
Gubernur Sumsel Herman Deru meminta agar para tenaga pendidik, dan seluruh guru di Sumsel untuk segera diberikan Vaksinasi Covid-19. ( Fernando Oktareza)

Palembang, Sonora.ID - Gubernur Sumsel, H Herman Deru SH MH mengapresiasi langkah yang dilakukan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra S MM yang mengajak para instansi memerangi dan ikut adil dalam penyediaan kebutuhan oksigen dan Disifektan ditengah kondisi covid-19.

"Saya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Kapolda Sumsel yang mengajak beberapa instansi untuk memerangi dan menyediakan berbagai kebutuhan di tengah kondisi Covid-19 khususnya kebutuhan oksigen dan Disifektan," ujar Deru dalam kata sambutannya disela-sela penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT OKI Pulp and Paper Mills grup kepada Polda Sumsel, Senin (12/7).

Dirinya mengatakan, bahwa pihaknya sangat mensyukuri karena seperti dalam kegiatan ini masih dapat berbagi hingga bisa dapat berlanjut kedepannya.

"Saya harapkan kepedulian ini tidak hanya sampai disini saja tapi semua punya kewajiban yang sama berbagi dan membantu sesama seperti ini," katanya.

Baca Juga: Zuriat Alm. KH Nawawi Dencik Diminta Lanjutkan Perjuangan Membumikan Alquran

Sementara itu, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengatakan, bahwa ini merupakan kerja bersama-sama baik pemerintah daerah, Polri, TNI hingga dinas kesehatan.

"Dalam hal ini kita hanya memfasilitasi dan mengawal, sedangkan untuk pengaturan penyalurannya ke rumah sakit akan di hendel oleh dinas kesehatan Sumsel," jelasnya.

Ia memastikan memastikan ketersediaan oksigen di Sumsel aman.

"Ini kita perjelas bahwa oksigen di Sumsel aman tapi tabung oksigennya yang susah karena impor, " tuturnya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S.MM menerima Bantuan Disinfektan dan Liquid Oksigen dari PT OKI Pulp dan Paper Mils sebanyak 1000 liter yang diserahkan di Halaman Gedung Promoter Mapolda Sumsel.

Baca Juga: Pembanguan Aldiron Cinde Siap Diambil Alih Pemprov Sumsel

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.