Berikut Ini 6 Pertanyaan Feng Shui yang Paling Sering Ditanyakan

23 Agustus 2021 11:05 WIB
Ilustrasi kamar tidur
Ilustrasi kamar tidur ( TheSpruce)

Sonora.ID - Apakah Anda baru mengenal feng shui atau telah mempraktikkan filosofi ini selama bertahun-tahun, namun seringkali sulit untuk menemukan jawaban yang solid atas pertanyaan yang muncul.

Melansir dari The Spruce, berikut ini ada 6 daftar pertanyaan feng shui yang paling sering diajukan dan akan memberi Anda banyak detail dan informasi seputar topik ini.

Anda bisa membuat rumah terbaik Anda dalam waktu singkat setelah mengetahui jawabannya.

Baca Juga: 5 Titik Terlarang Penempatan Kamar Mandi Menurut Fengshui

  1. Apa Itu Peta Feng Shui Bagua?

Feng shui adalah filosofi dan pendekatan untuk bekerja dengan lingkungan Anda dan untuk menciptakan fluiditas dan harmoni dalam kehidupan sehari-hari Anda. Ini adalah perhatian terhadap ruang-ruang di sekitar Anda.

Sementara bagua adalah peta energi feng shui. Ini dapat diterapkan pada satu kamar, seluruh rumah Anda, atau seluruh properti Anda. Bagua membagi ruang Anda menjadi delapan area kehidupan di sekitar pusat. Terapkan peta Bagua dengan arah mata angin utama rumah Anda atau kamar individu di dalam rumah Anda.

Peta fengshui bagua

  1. Saya Baru mengenal Feng Shui. Dari mana saya memulai?

Jika Anda baru mengenal feng shui, tempat yang baik untuk memulai adalah kamar tidur Anda. Mengapa? Kamar tidur Anda adalah ruang yang paling dekat dengan Anda. Jika Anda memikirkan berapa jam dalam sehari yang Anda habiskan di sana, itu adalah persentase besar dari waktu Anda. Dan waktu ini dihabiskan dalam keadaan pasif dan istirahat, di mana Anda lebih rentan terhadap energi di sekitar Anda.

Alasan lain untuk memulai dengan kamar tidur Anda adalah karena ruangan itu mewakili Anda. Ini adalah perwujudan dari gagasan bahwa Anda mulai bekerja pada diri sendiri, kemudian bergerak keluar.

Letakkan peta Bagua di atas sketsa kamar tidur Anda. Luangkan waktu untuk merenungkan sektor Bagua, dan pilih satu atau dua yang paling cocok dengan Anda. Anda dapat mengaktifkan beberapa perubahan di area kehidupan ini dengan memperhatikan ruang yang sesuai di kamar tidur Anda. Ini bisa berupa perubahan sederhana seperti menambahkan tanaman atau mendeklarasikan area.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm