Asuransi Astra Gandeng Halodoc Luncurkan Layanan Garda Healthtech

29 September 2021 14:53 WIB
CEO Asuransi Astra, Rudy Chen
CEO Asuransi Astra, Rudy Chen ( Istimewa)

Jakarta,Sonora.Id – Asuransi Astra kembali melakukan terobosan dengan meluncurkan Garda Healthtech, platform asuransi kesehatan digital untuk perorangan. Produk ini merupakan hasil kolaborasi Asuransi Astra dan platform kesehatan Halodoc, yang penggunaannya sangat mudah dan dapat ditemukan melalui aplikasi Halodoc.

Director-in-charge Astra Financial & Logistic Suparno Djasmin mengatakan ia berharap produk ini dapat menjadi solusi kesehatan masyarakat.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang nyaman, yakni sebuah layanan yang seamless khususnya di bidang layanan kesehatan. Semoga produk ini menjadi solusi perlindungan kesehatan yang dapat diandalkan,” ujar Suparno saat peluncuran Garda Healthtech, Rabu (28/9/21)

Asuransi Astra menyadari situasi pandemi Covid-19 telah mengubah sebagian besar gaya hidup masyarakat dunia, termasuk masyarakat Indonesia, menjadi lebih mengandalkan teknologi. Salah satunya yaitu dalam hal keuangan, di mana semakin banyak orang yang melakukan transaksi keuangan secara digital.

"Asuransi Astra yakin kebiasaan digital atau digital behavior ini akan terus bertahan meskipun pandemik mereda, dan akan menyebar ke sektor lain, seperti kesehatan," tambahnya.

Suparno menambahkan bahwa pada era industri 4.0 seperti saat ini, pengembangan aset-aset digital penting untuk konsisten dilakukan sembari menjajaki pertumbuhan bisnis secara nonorganik.

“Namun di atas itu semua, kunci dari pengembangan setiap aset digital, seperti halnya aplikasi Garda Healthtech adalah pelanggan,”tutupnya.

Sementara itu menurut, CEO Asuransi Astra Rudy Chen, Garda Healthtech menyediakan tiga paket perlindungan untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang berbeda-beda.

“Garda Healthtech hadir dalam tiga paket perlindungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perlindungan kesehatan masyarakat dengan proses pembelian secara digital yang mudah serta harga yang terjangkau,” tutur Chen.

Menurut CEO Halodoc Jonathan Sudharta ia berharap produk kolaborasi tersebut dapat diterima oleh masyarakat dan dapat dirasakan manfaat serta kemudahannya.

“Garda Healthtech merupakan kolaborasi dua perusahaan karya anak negeri. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami di Halodoc untuk dapat berkolaborasi dengan perusahaan asuransi yang sangat berpengalaman seperti Asuransi Astra,” kata Sudharta.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm