Terungkap! Ternyata Pilihan Karir Bisa Dilihat Berdasarkan Zodiak

10 Oktober 2021 07:00 WIB
ilustrasi pekerjaan
ilustrasi pekerjaan ( freepik)

Sonora.ID - Memulai pekerjan atau baru mengubah karir dapat dilihat dari zodiak. Bisa jadi, keberuntungan memihak kepadamu saat mempertimbangan pekerjaan sesuai dengan ramalan zodiak ini.

Coba perhatikan zodiak berikut dan pertimbangkan pilihan karirnya:

1. Aries

Aries adalah zodiak paling muda. Hal tersebut salah satu alasan mereka memiliki karakter yang bersemangat, antusias, dan kompetitif. Mereka yang berzodiak Aries memiliki keberanian dan bersikap seperti pahlawan dalam kehidupan sehari-hari.

Mereka adalah promotor yang sangat baik dan mungkin menemukan daya tarik dunia periklanan dan hubungan masyarakat dengan sifat ramah mereka.

Pekerjaan terbaik untuk zodiak Aries: pengusaha, tentara, pekerja penyelamat; bekerja dengan baik di bidang pemerintahan dan politik, televisi, dan rekreasi.

2. Taurus

Tunjangan dan bonus sangat menarik mata seorang Taurus. Mereka hal-hal yang mewah, indah dan populer. Taurus yang memiliki karakter suara lantang dan pandai berkomunikasi.

Pekerjaan terbaik untuk zodiak Taurus: akuntan, pendidik, insinyur, pengacara, desainer, penata taman, koki dan penyiar.

3. Gemini

Ingatlah Gemini jika ia memiliki lambang kembar. Hal tersebut, melambangkan jika mereka peka terhadap lingkungan. Mereka cocok bekerja yang berhubungan dengan jejaring sosial. 

Pekerjaan terbaik untuk Gemini: pialang saham, operator switchboard, dukungan teknis, guru, arsitek, operator mesin.

4. Cancer

Zodiak Cancer adalah tipe yang sensitif dan bertanggungjawab atas pekerjaan serta perannya. Karakter tersebut membuat Cancer menjadi individu yang multitasking alias serba bisa.

Cancer memberikan nasihat yang bagus dan sangat protektif. Mereka menangani tanggung jawab dengan mudah dan merupakan pemecah masalah.

Pekerjaan terbaik untuk Cancer: tukang kebun, pekerja sosial, pengasuhan anak, pengacara, guru, CEO, tentara.

5. Leo

Leo dikenal kuat tak tertandingi seperti singa yang perkasa. Tak kenal takut, meginspirasi dan mandiri sifat alami Leo. Zodiak Leo cocok dengan pekerjaan yang membawa dia akan kekuasaan.

Meskipun terkadang egois, Leo memiliki karakter yang bijak untuk memutuskan suatu masalah.

Pekerjaan terbaik untuk zodiak Leo: CEO, pemandu wisata, tentara, dekorator interior, perancang busana, pegawai negeri sipil, penjual.

Baca Juga: Baru Memulai Karir? Ini Jenis Pekerjaan Yang Cocok Menurut Shio

Halaman Berikutnya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm