Yuk Kenalan Sama Hewan Peliharaan Member BLACKPINK yang Lucu dan Gak Kalah Tenar!

12 Oktober 2021 17:30 WIB
Temui hewan peliharaan Blackpink: Rosé, Jennie, dan Jisoo semuanya memiliki anjing, sementara Lisa adalah pecinta kucing.
Temui hewan peliharaan Blackpink: Rosé, Jennie, dan Jisoo semuanya memiliki anjing, sementara Lisa adalah pecinta kucing. ( @hanksethinker, @syjsooya/Twitter; @lalalalisa_m_, @jennierubyjane/Instagram)

Sonora.ID - BLACKPINK mungkin menghiasi berbagai sampul majalah, mempesona di acara red carpet dan bermitra dengan merek-merek mewah, tapi tahukah kamu bahwa hewan peliharaan mereka juga hampir setenar mereka?

Dari anjing Pomeranian coklat yang menggemaskan milik Jennie bernama Kuma yang muncul di sampul majalah Vogue Korea, hingga ikan berwarna oranye milik Rosé, Joohwangie yang menandai debutnya di acara TV lokal.

Berikut ini adalah hewan-hewan peliharaan lucu dari anggota girl grup tersebut seperti yang dilansir dari laman SCMP:

Baca Juga: 10 Bukti Nyata Lisa BLACKPINK Lebih Cantik di Kehidupan Nyata, Sederhana dan Menawan!

Anjing milik Jennie Kuma dan Kai

Jennie membawa serta bayi bulunya Kuma untuk pemotretan dengan Vogue Korea.

Jennie menghiasi sampul Vogue Korea dengan Pomeranian cokelatnya, Kuma. Saat tampil di acara TV Korea Selatan We Will Channel You, dia mengungkapkan bahwa dia memilih nama Kuma – yang berarti “beruang” dalam bahasa Jepang – karena anak anjing itu mengingatkannya pada beruang.

Makanan favorit Kuma adalah pollack kering, dan Jennie suka memberinya hadiah sebagai hadiah ketika dia menyelesaikan sebuah trik.

Jennie berfoto dengan dua anak anjingnya Kai dan Kuma.

Menurut Koreaboo, sementara Kuma dijuluki "bos Blackpink" oleh penggemar, dia sebenarnya bukan anjing pertama Jennie.

Gelar itu diberikan kepada seekor cocker spaniel dengan bulu seputih salju bernama Kai, yang dikenal relatif pemalu dibandingkan dengan Kuma.

Menurut Portal Korea, ada desas-desus bahwa Kai dinamai setelah mantan pacar Jennie, Kai Exo, ketika mereka berkencan. Tapi ini tidak mungkin karena anjing Jennie sudah berusia delapan tahun ketika pasangan itu mulai berkencan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm