Sutradara 'Eternals' Ungkap Alasan di Balik Casting Harry Styles sebagai Eros

7 November 2021 09:30 WIB
Chloe Zhao dan Harry Styles
Chloe Zhao dan Harry Styles ( NME)

Sonora.ID - Sutradara Eternals Chloé Zhao telah berbicara tentang casting Harry Styles sebagai Eros dalam film Marvel yang baru.

Penampilan Styles sebagai Eros, saudara Thanos, menandai penampilan debutnya di Marvel Cinematic Universe – meskipun ia hanya muncul di adegan mid-credit.

Berbicara kepada Deadline, sutradara pemenang Oscar itu mengatakan:

“Harry sebagai Eros adalah kesepakatan yang sangat baik bagi saya. Saya mengajukan ide Pip the Troll [disuarakan oleh Patton Oswald di Eternals] dan Eros kepada Kevin [Feige, bos Marvel Studios] beberapa waktu lalu, dan saya menyukai ide untuk menjelajahi Eternal yang berada di luar Titan dan yang mungkin telah memengaruhi Thanos selama bertahun-tahun dengan cara yang sama Eternals memengaruhi kita, penduduk bumi.” Kata dia.

Baca Juga: 'Eternals' Jadi Film Marvel dengan Ulasan Paling Buruk di Rotten Tomatoes!

Dia melanjutkan: “Dan kemudian, itu tidak seperti saya menyarankan Eros, dan mari kita cari aktor. Saya mengawasi Harry sejak Dunkirk, saya pikir dia sangat menarik. Setelah bertemu dengannya, saya menyadari bahwa dia adalah karakter itu – dengan cara yang sama saya menggunakan pemeran lainnya. Ada begitu banyak Eros dalam dirinya. Bagi saya, jika dia mengatakan ya, dan Kevin mengatakan ya, maka itu akan baik-baik saja. Dan saya sangat senang mereka berdua melakukannya.” Imbuhnya.

Eternals telah dirilis di bioskop pada 5 November dan dibintangi oleh Richard Madden, Gemma Chan, Angelina Jolie, Salma Hayek, Kit Harington dan banyak lagi.

Menurut laporan, Eternals tidak akan diputar di bioskop di Arab Saudi, Kuwait atau Qatar karena adegan ciuman sesama jenis, yang ditolak oleh Disney untuk diedit.

Jolie menanggapi laporan tersebut, dengan mengatakan: “Saya sedih untuk [penonton itu]. Dan saya bangga dengan Marvel karena menolak untuk memotong adegan-adegan itu.

"Bagaimana orang marah tentang hal itu, terancam olehnya, tidak menyetujui atau menghargainya adalah bodoh." Kata dia.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm