5 Bentuk Kuku sebagai Media Ramalan Keberuntungan Sepanjang Masa

21 November 2021 19:00 WIB
Ilustrasi Bentuk Kuku
Ilustrasi Bentuk Kuku ( Tribun News)

Sonora.ID – Berbagai ramalan serta prediksi bisa dilakukan melalui beberapa media. Ada yang melalui zodiak, shio, garis tangan bahkan kuku jemari tangan.

Prediksi melalui kuku jari tangan yang diramalkan ini lebih cenderung membaca karakter dan memiliki bentuk kuku tersebut.

Yuk simak simak baik-baik serta karakter yang bisa terbaca melalui bentuk kuku pada jari tanganmu berikut ini:

1. Kuku Lebaran

Bagi kamu yang merasa memiliki kuku lebar, kamu diprediksi lebih mengandalkan otak kiri dalam beraktivitas dan mengembangkan bakat yang kamu miliki.

Umumnya, kamu adalah orang yang suka akan ide eksplorasi yang belum pernah kamu coba sebelumnya. Berani mengambil risiko jika melakukan suatu hal yang mungkin bisa mendapatkan hal buruk.

Kamu suka berkumpul dengan orang-orang yang memiliki pikiran yang terbuka dan memiliki banyak wawasan. Hanya saja, kamu punya sifat kurang sabar dan pemarah.

Keberuntungan bagi kamu yang memiliki kuku lebar yaitu aktif dalam penggunaan otak, memiliki banyak kawan dan akan sukses bila berani mengambil keputusan yang muncul dari hati serta otak sendiri.

2. Kuku Panjang Vertikal

Romantis dan sikap manis sering kamu lakukan untuk membuat lawan jenis terpikat kamu. Biasanya, orang dengan kuku panjang vertikal memiliki imajinasi yang begitu banyak dan lebih mengandalkan otak kanan untuk berkarier.

Sayangnya kamu adalah orang yang mudah terpengaruh oleh orang lain. Jadi, kamu perlu berhati-hati saat mendengar dan mengambil keputusan atas dorongan orang lain. Jangan sampai kamu terjebak dan dimanfaatkan.

Keberuntungan yang sering dijumpai pada mereka yang memiliki kuku panjang vertikal adalah cara mereka membina hubungan interpersonal. Mereka mampu membuat kesuksesan dan kemujuran karena usaha mereka untuk berhubungan serta berkoneksi dengan orang lain.

Baca Juga: 5 Fakta Depresi yang Jarang Kamu Dengar: Ini Satu Cara Mudah Mengurangi Gejalanya!

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.