Terlalu Lama Dikurung di Rumah, Ini 4 Zodiak yang Jadi Suka Marah-Marah Akibat Stres Pandemi

27 November 2021 11:00 WIB
4 Zodiak yang Jadi Suka Marah-Marah Setelah Pandemi
4 Zodiak yang Jadi Suka Marah-Marah Setelah Pandemi ( )

Sonora ID – Pandemi telah mengubah kehidupan kita sehari-hari secara terbalik.

Rutinitas yang dulu membuat kita seimbang telah diganti dengan "new normal" yang akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan baik.

Saat masih mempelajari cara terbaik untuk menyeimbangkan seluruh aspek kehidupan, beberapa zodiac berubah menjadi terlalu sensitif akan ketidaknyamanan yang terjadi di sekitar mereka.

Berikut adalah 4 zodiak yang sifatnya berubah menjadi mudah marah akibat terlalu lama dikurung pandemi.

Capricorn

Waktu luang yang seharusnya menjadi kesempatan untuk fokus pada pekerjaan dan proyek kreatif Anda, sering digunakan untuk ikut campur akan masalah kecil kehidupan orang lain.

Secara alami, Anda bisa menjadi tidak fleksibel, tak kenal ampun, dan cenderung fokus pada kesalahan atau kelemahan orang sebelum kekuatan mereka.

Ketika anda mengalami perubahan drastis dan tidak memiliki siapapun untuk disalahkan, Anda mungkin akan menelepon saudara Anda dan memberinya saran kencan yang tidak diminta, atau mengalami teman sekamar Anda terkait pakaian yang belum mereka cuci.

Sebelum mengkritik orang lain, ingatlah bahwa teman dan keluarga Anda membutuhkan dukungan.

Baca Juga: Pendendam dan Tempramental, 5 Zodiak yang 'Senggol Bacok' Menurut Ilmu Astrologi

Aries

Menghabiskan lebih banyak waktu di dalam dan tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk mengerahkan energi fisik Anda mungkin membuat Anda merasa murung, mudah tersinggung, dan frustasi.

Pada akhirnya, Anda akan menjadi lebih sering marah-marah tanpa alasan.

Meskipun Anda tidak suka menyerah pada ego Anda sendiri, lakukan yang terbaik untuk bersandar pada sifat empati yang tentunya Anda miliki.

Cobalah yang terbaik untuk menavigasi impuls ini dengan memutar musik atau podcast favorit Anda, dan berlari atau berjalan jauh untuk melepaskan getaran buruk yang Anda bawa.

Sementara insting Anda mungkin mengatakan untuk berkomentar akan segala hal, cobalah yang terbaik untuk tidak memusingkan hal-hal kecil.

 Baca Juga: Bukan Untung Malah Buntung, Ini 3 Zodiak Paling Sial selama Akhir November 2021

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm