Welcome December! Inilah 4 Zodiak yang Paling Cocok dengan Sagitarius

2 Desember 2021 01:00 WIB
Welcome December! Inilah 4 zodiak yang paling cocok dengan Sagitarius
Welcome December! Inilah 4 zodiak yang paling cocok dengan Sagitarius ( Medium)

Sonora.ID - Welcome December! (Selamat datang Desember) bulannya Sagitarius lahir. Bagi Anda pemilik zodiak Sagitarius, inilah 4 zodiak yang paling cocok untuk menjadi pasangan hidup.

Sagitarius adalah tanda zodiak kesembilan dalam astrologi. Orang yang lahir dari 23 November hingga 21 Desember adalah mereka yang berzodiak Sagitarius.

Secara astrologi, orang-orang ini memiliki sikap bijaksana dan jujur. Sealin itu, mereka juga orang yang optimis, pecinta kebebasan, humoris, dan spontan.

Sagitarius cenderung menikmati waktu bersama teman-teman dan ingin menjelajahi gunung, bukit, dan lokasi petualangan mana pun.

Untuk menjadi pasangan hidup, Sagitarius menyukai mereka yang tidak suka mengekang kehidupannya.

Sagitarius tidak menyukai pasangan yang posesif dan bisa membuat mereka terbebas dari rasa bosan.

Lantas, zodiak apa saja yang cocok dengan Sagitarius?

Baca Juga: Cantik Saja Enggak Cukup, 5 Zodiak Wanita Ini Dikenal Memiliki Kecerdasan Intelektual Tinggi

4 Zodiak yang cocok dengan Sagitarius

  1. Zodiak Aries dan Sagitarius

Aries dianggap sebagai pasangan terbaik untuk Sagitarius. Mereka adalah pasangan yang optimis, suka berpetualang, dan berwawasan luas.

Aries dan Sagitarius menyukai kebebasan, berbagi keinginan yang kuat untuk mengeksplorasi, dan mempelajari hal-hal baru bersama.

Ketika Sagitarius bertemu pasangan sempurna mereka, maka Sagitarius akan dengan cepat terhubung dengan Aries karena kesamaan dan kohesi sosial yang tinggi.

Aries dan Sagitarius akan saling menghormati dan memahami kebutuhan satu sama lain. Jika Aries dan Sagitarius bersatu, hubungan mereka sangat jauh dari konflik dan keraguan.

Kendati begitu, Aries dan Sagitarius juga harus bisa mengatasi emosi masing-masing dan membatasi keputusan-keputusan yang berisiko satu sama lain.

  1. Zodiak Leo dan Sagitarius

Selain Aries, Leo juga menjadi zodiak yang cocok untuk Sagitarius. Dikenal sebagai zodiak yang berapi-api, Leo dapat menjadi pasangan terbaik untuk Sagitarius.

Kompatibilitas Sagitarius dengan Leo luar biasa dan mereka tahu cara mengatasi perbedaan dalam hubungan.

Dalam hal pernikahan, visi Leo dan Sagitarius seringkali sama. Mereka memiliki sifat yang mirip dan tidak pernah memiliki momen yang membosankan dalam hubungan mereka.

Salah satu faktor penting yang menjadikan Leo pasangan terbaik untuk Sagitarius adalah pandangan mereka yang serasi tentang menjalankan.

Kendati begitu, untuk mempertahankan hubungan mereka dan membuatnya tetap hidup dan stabil, Leo disarankan untuk tidak posesif dan Sagitarius harus lebih memperhatikan perasaan dan keinginan Leo.

 Baca Juga: Welcome Desember! Ini Dia 4 Kepribadian Sagitarius yang Bikin Lawan Jenis Bertekuk Lutut

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm