Yuk, Coba! 7 Gaya Rambut yang Sedang Tren Dikalangan Idol K-Pop

7 Desember 2021 14:03 WIB
Gaya Rambut yang Sedang Tren Dikalangan Idol K-Pop, Soompi
Gaya Rambut yang Sedang Tren Dikalangan Idol K-Pop, Soompi ( )

Sonora.ID – Bagi idol K-Pop, gonta-ganti gaya rambut merupakan hal lazim yang mereka lakukan guna menunjang penampilan di atas panggung agar selalu terlihat fresh di mata penggemarnya.

Perubahan ini biasa mereka lakukan menjelang debut, comeback, promosi lagu, atau sebelum konser, dan bisa berupa pergantian warna rambut, styling mengikat rambut, hingga potongan rambut.

Saking totalitasnya, tak jarang, lho, seorang idol melakukan perubahan besar dalam penampilan mereka seperti, memotong rambut jadi pendek, hingga mengecat rambut dengan warna yang nyentrik.

Jadi nggak heran, kalau gaya rambut mereka ini sering dijadikan inspirasi atau pedoman bagi orang-orang yang mulai bosan dan ingin mengganti gaya rambut mereka.

Nah, dari sekian banyaknya gaya rambut, berikut 7 Gaya Rambut terbaru yang sedang tren dikalangan idol K-Pop, bahkan J-Hope BTS dan Jennnie Blackpink juga memakai gaya rambut ini!

Pumpkin spice hair

Pumpkin spice hair, Soompi
Kembali populer, warna rambut ini memang pantas disebut warna rambut yang tak lekang oleh waktu.

Digambarkan seperti warna daun yang berjatuhan di musim gugur, warna ini dipercaya memberikan kesan hangat dan terang, sehingga dinilai cocok digunakan pada akhir tahun saat cuaca dingin.

Buat kalian yang masih maju mundur untuk mengecat rambut karena bingung memilih warna apa yang cocok bakal tampilan awal tahun yang lebih fresh, bisa banget mempertimbangkan warna ini untuk kalian coba.

Sudah banyak lho, idol yang tampak anggun dengan menggunakan warna ini diantaranya, Chaeryeong ITZY, Sieun STAYC, Ningning Aespa, dan Seulgi dari Red Velvet.

Choppy bangs

Choppy bangs, Soompi
Setuju nggak sih, kalau gaya rambut poni bisa memberikan kesan imut dan awet muda?

Jika setuju, maka kalian wajib mencoba poni berantakan ala idol K-Pop ini.

Terkesan seperti belum selesai, bagian bawah poni ini memang sengaja dibuat tidak rata agar memunculkan kesan elegan tanpa menghilangkan sisi imut dari wajah kita.

Kalian bisa mencontoh beberapa idol K-Pop yang sudah mencoba gaya rambut ini, ada Wendy Red Velvet, Mimi Oh My Girl, Taeyeon Girls Generation, dan Momo TWICE.

Baca Juga: Inspirasi Gaya Fashion Casual Kece ala Lisa Blackpink, Coba Yuk!

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm