Ngeri Abis! 5 Jenis Ilmu Pelet yang Paling Berbahaya dan Susah Disembuhkan

11 Januari 2022 15:20 WIB
Ilustrasi pelet lintrik
Ilustrasi pelet lintrik ( bingo.id)

Sonora.ID – Ilmu pelet atau dikenal juga sebagai pengasihan sudah lama dikenal oleh masyarakat di Indonesia dan banyak yang mempercayainya meskipun termasuk ke dalam hal tabu.

Berdasarkan berbagai sumber, pelet memiliki berbagai jenis dan memiliki fungsi yang berbeda-beda.

Ada dua kategori pelet pada umumnya, yang pertama pelet bersifat umum yakni agar disenangi banyak orang, dan jenis kedua adalah jenis pelet yang digunakan untuk keingan khusus seperti memikat hati perempuan atau laki-laki yang disukai.

Pelet tentu saja termasuk dalam ilmu hitam yang sangat dilarang oleh agama Islam.

Kendati demikian, kita semua harus waspada karena bisa saja kita atau orang terdekat kita adalah target dari para pengguna pelet di sekitar.

Baca Juga: 8 Ciri-Ciri Seseorang yang Terkena Ilmu Pelet, Waspada Kalau Kamu Mengalaminya!

Berikut ini adalah beberapa jenis pelet yang terkenal paling berbahaya dan sulit untuk disembuhkan seperti yang dilansir dari laman artikel rumah 123:

1. Pelet Lintrik

Ilmu pelet lintrik ini diketahui menggunakan media kartu, dan foto yang akan dimantrai dan diyakini sangat ampuh dan digolongka sebagai ilmu hitam tingkat tinggi.

Setelah mendapat kiriman pelet, target akan mulai merasakan rindu dan jatuh cinta pada pengirim selain itu jika mereka tak bertemu dengan yang melakukan pelet, mereka akan gelisah, stres, hingga demam.

Jika pengirim mengabaikan atau menolaknya, ia akan kehilangan akal hingga membahayakan diri sendiri.

Jangkauan pelet lintrik ini bahkan bisa sampai keluar negeri.

2. Pelet Jangjawokan Sunda

Berasal dari Sunda, cara kerja ajian satu ini adalah target pelet akan merasakan kerinduan mendalam serta peningkatan hasrat seksual.

Mantra yang digunakan dalam pelet jangjawokan adalah bahasa Sunda kuno. Sehingga pelet jenis ini tidak perlu menggunakan bantuan dukun, karena ilmunya bisa dipelajari.

Jika keinginannya ini tidak kesampaian, ia bisa jadi gila hingga meninggalkan keluarganya.

3. Semar Mesem

Berasal dari Jawa, Pelet ini termasuk pelet yang paling praktis, karena para pengguna pelet ini tinggal mengamalkan mantra khusus berbahasa Jawa secara rutin.

Semua orang bisa menggunakan pelet jenis ini asalkan mereka mengetahui mantranya.

Ilmu satu ini akan membuat target terpesona hanya dengan melihat senyuman pelaku.

Efeknya, korban terbayang-bayang wajah pelaku serta selalu merasa rindu padanya. konon belum ada obat untuk menyembuhkan korban semar mesem.

Baca Juga: Sering Diabaikan, Begini Ciri-ciri Wanita yang Mudah Terkena Pelet

4. Jaran Goyang

Pelet jaran goyang ini cukup terkenal di pulau Jawa dengan menggunakan mantra kuno. Korban pelet akan merasakan rindu mendalam hingga bisa membuatnya gila.

Bahkan, jika tidak kunjung bertemu dengan pengirim pelet, ia bisa mati karena tersiksa oleh kerinduan. Seramnya, ajian ini kerap jadi sarana untuk menguras harta seseorang.

5. Pelet Pangkonang

Berasal dari daerah Kalimantan biasanya menggunakan media telur, kunyit dan bahan lainnya yang menyebabkan korbannya rindu yang begitu dalam sehingga kalau tidak bertemu korban bisa gila biasanya pelet ini menyerang masalah gairah sex-nya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm