Selamat! Priyanka dan Nick Jonas Sambut Kelahiran Anak Pertama Lewat Rahim Pengganti

22 Januari 2022 14:12 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Priyanka Chopra dan Nick Jonas ( Instagram @priyankachopra)

Kabar bahagia datang dari pasangan Hollywood Nick Jonas dan Priyanka Chopra, pasalnya setelah tiga tahun menikah pasangan ini akhirnya mengumumkan kelahiran anak pertama mereka lewat surogasi alias ibu pengganti.

Bersama dengan kabar bahagia ini, lewat unggahan di sosial media keduanya juga meminta privasi untuk bisa lebih fokus merawat buah hati mereka yang baru lahir.

“Kami sangat gembira untuk mengungkapkan bahwa kami telah memiliki bayi melalui ibu pengganti. Dengan hormat kami meminta privasi selama waktu khusus ini untuk fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak," tulis Priyanka Copra di akun @priyankachopra pada Sabtu (22/1).

Kelahiran anak pertama Chopra dan Jonas semakin membuktikan betapa kuatnya ikatan cinta antara keduanya, setelah beberapa bulan lalu sempat diterpa isu perceraian.

Baca Juga: Coba Tahu Dari Dulu, Ternyata Begini Cara Bikin Miss V Rapet Lagi Layaknya Perawan

Diketahui rumor rumor tidak sedap terkait pernikahan mereka muncul setelah Priyanka menghapus nama "Jonas" yang sempat ia cantumkan usai menikah dengan Nick Jonas.

Tak hanya itu, Priyanka juga sempat mengaku ia menjalani pernikahan yang berat dengan Nick Jonas dalam setahun terakhir.

Dikarenakan situasi pandemi sementara ia juga mesti bekerja di luar negeri sehingga mereka menjalani perkawinan jarak jauh.

Sebagai informasi, proses Surrogate Mother adalah cara menyewa rahim seorang ibu pengganti yang mengandung untuk melahirkan buah hati dari pasangan lain.

Baca Juga: Turun 7 Kilogram, Nick Jonas Hampir Koma Karena Diabetes Tipe 1

Banyak faktor yang melatar belakangi pasangan suami istri mengambil keputusan untuk menyewa rahim untuk kelahiran anak mereka.

Misalnya, masalah kesehatan yang menyebabkan m istri susah hamil dan lain sebagainya.

Cara tersebut memang sudah umum di kalangan selebriti Hollywood.

Sebelumnya, ada Kim Kardashian yang melakukan cara yang sama untuk memiliki anak.

Aktor India, Shahrukh Khan dan istrinya juga melakukan surrogate mother untuk memiliki anak ketiga.

Baca Juga: Lirik Lagu 'This Is Heaven' yang Dinyanyikan oleh Nick Jonas

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm