Anniversary ke-7, Golden Tulip Pontianak Terus Berinovasi dan Stay Gold

2 Februari 2022 21:22 WIB
Sumber Foto: Website resmi Golden Tulip Pontianak    Keterangan foto: Anniversary ke-7, Golden Tulip Pontianak Terus Berinovasi dan Stay Gold
Sumber Foto: Website resmi Golden Tulip Pontianak Keterangan foto: Anniversary ke-7, Golden Tulip Pontianak Terus Berinovasi dan Stay Gold ( )

Pontianak, Sonora.ID - Hotel Golden Tulip Pontianak merayakan Anniversarynya yang ke-7 tahun, pada Rabu, 2 Februari 2022.

General Manager Golden Tulip Pontianak, Thomas Dananjaya mengatakan 7 tahun merupakan usia yang sudah mapan dan sempurna untuk hotelnya.

“7 tahun itu kan usia yang sudah mapan dan matang, angka sempurna, dan market kita sudah terbentuk. Kita juga dikenal sebagai hotel menjadi pilihan yang menarik di Pontianak,” ujarnya.

Thomas menyampaikan, selain menyediakan fasilitas yang baik untuk para tamu, Golden Tulip Pontianak juga menyediakan kuliner unik dan lezat yang menjadi kuliner khas dari Golden Tulip.

 Baca Juga: Golden Tulip Pontianak Sediakan Menu Asian Food di Cinmoi Restaurant

“Kuliner di sini kita macam-macam. Ada mantau, sop buntut, itu andalan kita dan yang paling dikenal masyarakat,” ungkapnya.

Ia menilai, sebuah hotel tidak cukup hanya menyediakan fasilitas namun juga harus didukung dengan kuliner yang lezat dan menjadi ciri khas dari hotel tersebut.

Untuk itu, Golden Tulip Pontianak terus berinovasi, salah satunya dengan membuka restoran barunya yaitu Cinmoi Restaurant.

“Kita berinovasi lagi dengan menambah restoran baru dengan pilihan menu dimsum dan beberapa menu Asian fusion dan dikemas dalam bentuk modern. Kita tidak spesifik dengan kuliner Chinese tetapi lebih ke Asian Food, dengan dimsum yang kita tonjolkan,” terang Thomas.

 Baca Juga: Golden Tulip Pontianak Sediakan Menu Asian Food di Cinmoi Restaurant

Diakuinya, pembukaan Cinmoi yang digelar pada 31 Januari 2022 kemarin secara tidak sengaja bertepatan dengan momen Tahun Baru Imlek dan Anniversary Golden Tulip.

“Pembukaan Cinmoi secara tidak sengaja dan timingnya pas dengan Anniversary dan Tahun Baru Imlek. Momennya pas. Beberapa hari dibuka banyak tamu yang datang menanyakan menu dan makan di Cinmoi. Untuk opening Cinmoi kita ada diskon khusus 15 persen hingga tanggal 15 Februari, tapi ini akan kita lihat lagi jika banyak permintaan akan kita perpanjang,” paparnya.

Terakhir, Thomas berharap dengan peringatan ulang tahun yang ke-7 tahun, Golden Tulip Pontianak tetap menjadi pemenang dan pilihan untuk seluruh masyarakat.

“Seperti dalam motto kita ulang tahun ke-7 ini tetap menjadi seven up dan terus naik dan menjadi Gold. Stay Gold. Menjadi pemenang dan pilihan untuk market. Kita akan terus berinovasi,” tutupnya.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Pontianak Batasi Vaksin Sinovac Hanya untuk Anak 6-11 Tahun

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm