Ketua DPC Yakorma Kubu Raya, Serahkan Mandat Pembentukan PAC Yakorma Sungai Raya

3 Februari 2022 19:00 WIB
Keterangan Foto : Penyerahan disaksikan langsung sejumlah pengurus DPC Kubu Raya. Mandat diterima langsung oleh Sdr. Jamaludin, S.Pd.I selaku ketua PAC terpilih. Ketua DPC Yakorma Kubu Raya, Bpk. Usman Abdul Aziz, SH mengungkapkan,  penyerahan surat mandat tersebut merupakan dasar pembentukan PAC
Keterangan Foto : Penyerahan disaksikan langsung sejumlah pengurus DPC Kubu Raya. Mandat diterima langsung oleh Sdr. Jamaludin, S.Pd.I selaku ketua PAC terpilih. Ketua DPC Yakorma Kubu Raya, Bpk. Usman Abdul Aziz, SH mengungkapkan, penyerahan surat mandat tersebut merupakan dasar pembentukan PAC ( )

Pontianak, Sonora.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Yayasan Kerukunan Orang Madura (Yakorma) Kabupaten Kubu Raya, Provinis Kalimantan Barat, menyerahkan mandat pembentukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sungai Raya Periode 2021-2026, pada Selasa 1 Februari 2022 jam 19.00 di sekretaris DPC Yakorma Kubu Raya Komplek Cempaka Mas Blok C-1 Jalan Ahmad Yani II, Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat. 

Penyerahan tersebut disaksikan langsung sejumlah pengurus DPC Kubu Raya. Mandat diterima langsung oleh Sdr. Jamaludin, S.Pd.I selaku ketua PAC terpilih.

Ketua DPC Yakorma Kubu Raya, Bpk. Usman Abdul Aziz, SH mengungkapkan,  penyerahan surat mandat tersebut merupakan dasar pembentukan PAC.

“Dalam rangka pengembangan organisasi, hari ini kita memberi mandat kepada Sdr. Jamaludin, S.Pd.I untuk membentuk PAC Sungai Raya. Artinya, jika ini terbentuk maka  PAC Yakorma Sungai Raya sudah lengkap,” ujarnya, Selasa (01/02/2022).

Baca Juga: Repdem Sukses Gelar Turnamen Bola Voli Putri Se-Kubu Raya

Ia berharap dengan penyerahan mandat tersebut agar calon pengurus merangkul semua kalangan dalam kepengurusan.

“Mudah-mudahan struktur kepengurusan PAC Sungai Raya segera terbentuk. Kami (pengurus) meminta agar menerapkan sesuai AD/ART organisasi,” katanya.

Menurutnya, salah satu tujuan organisasi ini dibentuk untuk bersinergi dengan pemerintah daerah setempat dalam hal menjaga kondusifitas, ketentraman, aman dan damai. 

Selain itu,  lanjut dia, melakukan kegiatan kegiatan sosial baik sesama anggota maupun sesama anak bangsa.''terangnya. 

Baca Juga: Pembangunan Gedung Baru Kantor DPC PDI Perjuangan Solo, Ditaksir Mencapai 10 M

Disamping itu Sdr. Jamaludin, S.Pd.I selaku ketua PAC terpilih mengungkapkan bahwa tugas utama kami adalah membentuk kepengurusan atau struktur PAC Sungai Raya Periode 2021-2026, sesuai Juknis dan AD/ART Yakorma.

Dan nanti setelah kami dilantik maka kami akan jalin sinergitas dengan pemerintah setempat baik di level desa, kecamatan, bahkan kabupaten.

Juga tak kalah pentingnya Semboyan organisasi ini harus kita nomor satukan yakni "Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung dan menjunjung tinggi solidaritas, toleransi,  rukun dan gotong royong,” serta menyampaikan pada masyarakat bahwa "Yakorma Untuk Semua", pungkasnya.

Baca Juga: Baru Dibentuk, DPC HAMI Makassar Beri Layanan Konsultasi Hukum Gratis

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm