Kapolda Sumsel Tinjau Vaksinasi Massal di Gedung Ogan RU III PT Pertamina Plaju Palembang

10 Februari 2022 21:15 WIB
Kapolda Sumsel Tinjau Vaksinasi massal serentak Indonesia di Gedung Ogan RU III PT  Pertamina Plaju Palembang
Kapolda Sumsel Tinjau Vaksinasi massal serentak Indonesia di Gedung Ogan RU III PT Pertamina Plaju Palembang ( Humas Polda Sumsel)

Palembang, Sonora.ID - Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H. didampingi Karoops Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Kamaruddin, M.Si. meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serentak Indonesia bertempat di Gedung Ogan RU III PT. Pertamina Plaju Palembang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol. Heru Trisasono, S.I.K., M.Si., Kabiddokkes Polda Sumsel Kombes Pol. dr. Syamsul Bahar, M.Kes., Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. M. Ngajib, S.I.K., M.H., Karumkit Bhayangkara M. Hasan Palembang AKBP dr. Wahono Edhi Prastowo, Sp.PD., FINASIM, Pjs. GM. Senior Manager Operational & Manufacturer PT KPI RU III Palembang Bapak Yulianto Triwibowo, Dandim 0418 Palembang dalam hal ini diwakili oleh Kasdim Letkol Inf. Dasyam, Manager HSE Bapak Binsar Butar Butar dan Manager Comrel
Ibu Siti Rachmi.

Sebelum melaksanakan peninjauan vaksinasi, Kapolda Sumsel didampingi pejabat utama yang hadir turut mengikuti kegiatan secara virtual dalam rangka vaksinasi massal serentak Indonesia yang dihadiri oleh Kapolri dari wilayah hukum Polda Kalsel.

Baca Juga: Kapolda Berharap agar Satpam Kedepannya Lebih Meningkatkan lagi Kinerjanya

Saat dimintai keterangan oleh awak media Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto,SH melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol.Drs Supriadi,MM menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan prokes melalui rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jaga jarak serta dalam beraktifitas senantiasa memakai masker dan tidak berkerumun.

Supriadi menambahkan kegiatan vaksinasi hari ini yakni vaksin yang diberikan vaksin pertama, vaksin kedua dan vaksin ketiga, sedangkan vaksin yang disiapkan vaksin sinovac, astrazeneca dan pfizer ucap Alumni Akpol 91'

Dalam kesempatan itu, melalui vidieo Zoom atau Teleconfrence, Jenderal Listyo Sigit menekankan kepada seluruh jajarannya untuk menyiapkan strategi-strategi khusus guna mengantisipasi serta menghadapi lonjakan pertumbuhan Covid-19 yang disebabkan oleh varian Omicron.

“Sehingga tentunya kita harus melakukan langkah-langkah sebagai upaya menghadapi varian Omicron. Salah satunya yang paling prioritas adalah bagaimana kita melakukan akselerasi vaksinasi," ungkap Jenderal Sigit dalam arahannya kepada jajarannya diseluruh Polda di wilayah Indonesia.

Ada beberapa strategi yang harus dipersiapkan dalam menghadapi Varian baru Omicron ini diantaranya:

Baca Juga: Kapolda Pimpin Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Sekolah SIPSS Ta.2022

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm