5 Jimat Penglaris Makanan Paling Ampuh, Pakai Ludah dan Kencing Tuyul?

14 Februari 2022 14:34 WIB
5 Jimat Penglaris Makanan Paling Ampuh
5 Jimat Penglaris Makanan Paling Ampuh ( travelstart.co.za)

Sonora.ID – Dalam dunia kuliner, konon katanya jimat penglaris merupakan rahasia umum yang kerap digunakan para pedagang guna membuat tempat makannya laris manis.

Meskipun sulit untuk benar-benar membuktikan suatu tempat makan menggunakan pesugihan atau tidak, tapi sudah banyak pentunjuk yang dipercaya menjadi petanda apabila tempat makan menggunakan jimat penglaris.

Misalnya, rasanya akan berubah jadi tidak enak saat di bawa pulang, tempatnya jorok tapi selalu ramai, dan bisa menimbulkan rasa ketagihan seperti ingin makan di tempat tersebut terus menerus.

Kalau hanya sesekali mungkin kamu tidak akan terlalu merasakan efek gaib buruk dari tempat makan yang pakai pesugihan, tapi kalau sampai ketagihan lama-kelamaan makanan ini juga bisa berbahaya untuk tubuh orang yang mengonsumsinya.

Nah, sebagai informasi berikut adalah 5 jimat penglaris makanan paling ampuh! Kalau kalian melihat gelagat aneh dari si penjual, segera berhenti makan dan tinggalkan tempat tersebut.

Baca Juga: Cara Menangkal Efek Buruk dari Tempat Makanan yang Pakai Penglaris

Kencing Tuyul

Roy Kiyoshi merupakan paranormal yang cukup hits di dunia televisi Indonesia. Roy pernah mengungkapkan pengalamannya saat menemukan warung-warung yang menggunakan penglaris.

Lewat acara yang dibintanginya, bersama Anwar BAB, ia mencicipi beberapa jenis makanan dari warung makan atau restoran yang terkenal. Saat mencicipi mie ayamnya, Roy menggambarkan sosok apa yang dijadikan penglaris di warung mie ayam tersebut.

Menurut penerawangannya, warung mie ayam itu lokasi dapurnya dekat toilet. Di toilet tersebut ada tuyul yang mengencingi bagian makanan, sama mie yang dijilat oleh jin tak kasat mata.

Celana Dalam

Berawal dari pengakuan seorang netizen dengan identitas anonim (dirahasiakan) di situs Quora, tentang pengalamannya bekerja di salah satu warung bakso terkenal di Surabaya. Warung bakso itu memang biasa saja letaknya hanya di pinggir jalan.

Tapi dalam sehari bisa laku 400 mangkok, dan ada 8 karyawan yang membantu mereka.

Anehnya semua karyawan tidaka da yang boleh masak kuah bakso ke mangkuk.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm