Wajah Baru Rumah Sakit Umum Yarsi Pontianak, Sejuk dan Nyaman!

8 Maret 2022 11:00 WIB
Keberadaan Rumah Sakit Umum (RSU) Yarsi Pontianak yang sangat dibutuhkan masyarakat Kota pontianak dan sekitarnya kini tampil dengan wajah baru.
Keberadaan Rumah Sakit Umum (RSU) Yarsi Pontianak yang sangat dibutuhkan masyarakat Kota pontianak dan sekitarnya kini tampil dengan wajah baru. ( Husnul Arif / Sonora Pontianak)

Pontianak, Sonora.ID - Keberadaan Rumah Sakit Umum (RSU) Yarsi Pontianak yang sangat dibutuhkan masyarakat Kota pontianak kini tampil dengan wajah barunya.

Wajah baru RSU Yarsi Pontianak terasa sejuk dan nyaman, halaman parkir yang luas dan kelengkapan sarana serta prasarana penunjang pelayanan kesehatan.

Kebutuhan layanan kesehatan masyarakat dengan layanan prima dan unggul serta Islami tampak dari wajah baru RSU Yarsi tersebut.

Baca Juga: Jasa Raharja Gandeng 2.317 Rumah Sakit Seluruh Indonesia Guna Kemudahan dan Kecepatan Penanganan Korban Kecelakaan

Hal ini merupakan salah satu usaha peningkatan pelayanan yang dilakukan dr Carlos Dja’afara, M.Kes sebagai Direktur RSU Yarsi Pontianak.

“Peningkatan Fasilitas RSU Yarsi Pontianak ini tidak terlepas dari perhatian serta bantuan dari Gubernur Kalbar, H Sutarmidji yang telah memberikan bantuan sehingga halaman depan RSU Yarsi bisa seperti saat ini, selain itu beberapa fasilitas lainnya juga merupakan bantuan dari Gubernur Kalbar,” terang dr Carlos.

Direktur RSU Yarsi Pontianak, dr Carlos Dja’afara, M.Kes mengatakan selain fasilitas didepan Rumah Sakit, Gubernur Kalbar  juga meberikan bantuan berupa Ambulance Infeksius, Bed Pasien Dan Bed Perinatologi, Oksigen Incenerator, Komputer dan Service Incenerator.

“Perhatian Pak Sutarmidji bukan hanya saat ini saja, pada saat beliau menjabat sebagai Walikota Pontianak pada tahun 2011 juga memberikan hibah dari Pemkot Pontianak berupa bangunan baru ruang perawatan Kebidanan,” jelas dr Carlos lagi.

Sebagai Direktur RSU Yarsi Pontianak, dr Carlos Dja’afara, M.Kes sangat berterima kasih kepada Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, SH. MHum yang sangat perhatian terhadap layanan Kesehatan untuk masyarakat di Kalimantan Barat khusus kepada RSU Yarsi Pontianak.

Baca Juga: Rumah Sakit Lapangan Benteng Vastenburg Solo Siap Beroperasi Lagi

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm