Yohanes Ontot, Buka Musyawarah Olahraga Kabupaten VI KONI Sanggau

17 Maret 2022 16:25 WIB
Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si berharap KONI dapat bersinergi dengan pihak terkait.
Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si berharap KONI dapat bersinergi dengan pihak terkait. ( Humas Pemkab Sanggau)

Pontianak, Sonora.ID – Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si berharap KONI dapat bersinergi dengan pihak terkait sehingga Pengcab bahkan setiap cabor nantinya dapat menghasilkan atlet yang mampu bersaing dan meraih prestasi.

“Kita harapkan setelah Pemilihan ketua Umum, KONI ini nantinya dapat bersinergi dengan pihak-pihak terkait dan tentunya dengan dukungan pemerintah sehingga setiap pengurus cabang bahkan setiap cabang olahraga dapat menghasilkan atlet mampu bersaing dan berprestasi,” ucap Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot.

Hal tersebut disebutkan saat membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten VI (MUSORKAB) KONI Kabupaten Sanggau dengan tema “Bangun Olahraga Sanggau Maju dan Terdepan” yang dilaksanakan di Aula Hotel Harvey Sanggau (16/03/2022).

Dalam laporannya Ketua Panitia Murdiansyah, S.IP. mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Sanggau dan kepada seluruh pihak yang membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

“Atas nama panitia pelaksana saya mengucapkan terima kasih kepada pak Yohanes Ontot dan tentunya juga kepada semua pihak yg terlibat dalam terselenggaranya acara ini. Kiranya dapat berjalan dengan sukses serta semua yang hadir agar dapat berperan aktif dalam pemilihan ketua umum KONI nantinya,” ujarnya.

Baca Juga: Disporapar Kalimantan Barat Ajak Pengelola Wisata Ikuti ADWI 2022

Kemudian Ketua Umum KONI Sanggau dalam sambutannya berharap agar kegiatan Musorkab dapat berjalan dengan lancar sehingga ketua terpilih nantinya dapat segera fokus dalam mempersiapkan Porprov yang sebentar lagi akan diselenggarakan.

“Waktu kita singkat karena akan diselenggarakan Porprov, oleh karena itu mari kita sukseskan Musorkab ini dengan lancar, aman dan tertib. Mari kita bergandengan dan bersama-sama memajukan olahraga di Kab. Sanggau,” ujar Ibrahim.

Kemudian ia meminta maaf atas kepemimpinannya di KONI Kabupaten Sanggau selama ini jika kurang maksimal serta

“Saya sekali lagi mohon maaf selama saya menjabat sebagai ketua KONI mungkin ada yang tidak berkenan, seperti yang kita ketahui 2 tahun terakhir akibat dampak pandemi banyak program yang tidak berjalan maksimal. Saya berharap siapapun yang nanti terpilih sebagai ketua KONI agar kita semua mendukung program-programnya agar memajukan olahraga di sanggau ini,” ucap Ketua KONI Kab. Sanggau Periode 2018-2022.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm