5 Grup K-Pop Bayaran Termahal di Korea Selatan! Siapa Saja Ya?

23 Maret 2022 19:40 WIB
Konser BTS 'Permission To Dance: On Stage'
Konser BTS 'Permission To Dance: On Stage' ( BTS. CREDIT: Big Hit Music)

Sonora.ID - Meski saat ini grup K-Pop didominasi oleh idol-idol pendatang baru tapi ternyata grup idol lawas pun masih masuk dalam daftar grup Kpop termahal loh. Siapa dia?

Berikut daftar grup K-Pop termahal saat ini.

1.      BTS

BTS
Grup asuhan Big Hit Entertainment menempati posisi termahal mengingat dari segi penjualan album maupun tangga lagu juga selalu berada di posisi lima besar.

Banyaknya kolaborasi yang telah dilakukan dengan penyanyi USA dan endorsement yang didapatkan membuat BTS terlihat lebih sibuk meskipun di masa seperti sekarang ini. 

Baca Juga: Siap Hebohkan Panggung, Mnet Rilis Line Up Final Queendom 2, Semua Penuh Talenta!

2.      TWICE
 
TWICE - ‘Feel Special’

Posisi ke dua ditempati idol KPop bernama Twice. Grup ini di bawah naungan JYP Entertainment. Idol yang satu ini banyak sekali mendapatkan penghasilan dari penjualan album, endorsement dan concert tour  yang dihasilkan.

3.       BLACKPINK

Blackpink

Berdasarkan penjualan mini album dikatakan Blackpink banyak meraup keuntungan dari konser tour dunia baik solo maupun kelompok yang sudah diselenggarakan. Grup kpop ini telah mampu memuncaki tangga lagu dunia setiap merilis album mereka.Blackpink yang baru-baru ini merajai musik dunia kembali menorehkan prestasi sebagai grup  kpop termahal oleh Bloomberg menempati posisi ketiga.

4.       TVXQ

Changmin TVXQ

TVXQ (Tong Vfang Xien Qi) yang dikenal dengan sebutan DBSK (Dong Ban Shin Ki) ini menghasilkan uang yang tidak sedikit dari karier bermusik mereka selama ini. Dengan anggota yang tinggal duo saja yaitu Junho dan Changmin. TVXQ angat terkenal di Jepang serta mendapatkan hati oleh masyarakat jepang bahkan kepopuleran mereka hingga saat ini dan termasuk idol kpop senior.

5.       EXO

EXO

EXO yang merupakan grup kpop termahal dalam sejarah kpop. Grup ini beranggotakan Sembilan orang sebagai member tetap dan selalu sukses mencuri perhatian dengan larisnya penjualan album dan tiket konser yang diselenggarakan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.