Bibir Kalian Hitam? Tenang, Ada Cara Ampuh Membuat Bibir Kalian Merah Alami Tanpa Harus di Sulam!

24 Maret 2022 19:20 WIB
Bibir menghitam
Bibir menghitam ( )

Sonora.ID - Pada umumnya bibir merupakan salah satu daya tarik utama wajah seseorang. Oleh karena itu kebanyakan wanita selalu menggunakan lipstick atau pewarna bibir.

Ya, memang memiliki bibir yang hitam bisa menyebalkan karena dapat mengganggu penampilan sehingga membuat seseorang tidak percaya diri.

Banyak alasan yang menjadikan bibir berwarna hitam. Mungkin karena faktor merokok, sering mengonsumsi kafein, pola hidup yang tidak sehat, kurang minum, atau sering ganti produk lipstick yang mengandung merkuri sehingga lama-kelamaan bibir menjadi kering dan pecah serta bibir berubah menjadi hitam, selain itu juga dipengaruhi oleh pigmen kulit tiap orang berbeda.

Maka dari itu, tak heran jika para kaum wanita selalu mencari tahu cara memerahkan bibir secara alami, karena menurut kaum wanita memiliki bibir merah merona dapat membuat tampilan wajah menjadi lebih segar dan pastinya menarik.

Baca Juga: Kekuarangan Vitamin Ternyata Dapat Membuat Bibir Pecah-Pecah! Simak Dosis yang Disarankan Dokter

Ingin bibir Anda menjadi merah merona alami tanpa sulam? Berikut beberapa caranya:

  1. Mengoleskan lemon

Lemon dikenal ampuh dalam memerahkan bibir secara alami, meskipun secara hasilnya secara perlahan. Anda hanya cukup mengoleskan air lemon pada bibir setiap malam sebelum tidur sampai keesokan harinya dan lakukanlah secara rutin, sehingga hasil lebih maksimal dan mendapatkan bibir merah alami.

  1. Mengoleskan madu

Madu dari dulu sampai sekarang dikenal sebagai ahli mengatasi masalah bibir. Dengan mengoleskan madu secara rutin, maka bibir Anda akan menjadi merah merona alami karena didalam madu terdapat kandungan enzim.

  1. Perbanyak minum air putih

Nah, salah satu cara ampuh untuk mengatasi bibir kering adalah mengonsumsi air putih sebanyak mungkin. Karena ternyata dengan banyak mengonsumsi air putih, bibir akan terlihat lebih segar, lebih sehat dan lebih merah alami. Maka dari itu, untuk para kaum wanita perbanyaklah dalam minum air putih!

  1. Mengoleskan gel lidah buaya

Gel lidah buaya ternyata dapat mencerahkan dan memerahkan bibir secara alami lho! Gel lidah buaya memiliki efek yang dingin saat digunakan, sehingga dapat menjaga dan melembapkan bibir. Gunakan gel lidah buaya sebagai pencerah bibir dengan cara oleskan gel lidah buaya pada bibir, lalu diamkan selama 15 menit saja setelah itu langsung dibilas. Hal ini tentu mendapatkan hasil yang lebih maksimal jika rutin menggunakan gel lidah buaya, bibir Anda akan merah kembali.

Baca Juga: Auto Seneng! 8 Manfaat Ciuman Bibir untuk Kesehatan, Siapa yang Demen?

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm