Pria dengan Kulit Sawo Matang, Bingung Pilih Warna untuk Mengecat Rambut? Tenang, Ada Warna yang Cocok!

24 Maret 2022 19:30 WIB
( )

Sonora.ID - Warna kulit sawo matang ini sangat banyak dimiliki oleh pria Asia termasuk Indonesia. Namun, bagi pria yang memiliki kulit sawo matang, mereka sangat senang dan bangga karena eksotis.

Khususnya di Indonesia, kulit sawo matang hingga gelap memang lebih mendominasi dibandingkan warna kulit lainnya.

Di era sekarang ini bukan hanya wanita saja yang ingin berpenampilan cantik dengan gaya rambut, warna rambut dan lain sebagainya.

Namun pria pun ingin menyegarkan penampilannya dengan gaya rambut yang berbeda serta warna rambut yang berbeda juga agar terlihat tampan.

Tetapi kebanyakan pria yang memiliki kulit sawo matang dalam mengecat rambutnya, mereka tidak asal pilih.

Karena jika tidak tepat dengan hasil yang diinginkan, maka akan membuat wajah terlihat kusam dan tidak pas dengan skintone.

Baca Juga: Tes Kepribadian: 5 Warna Rambut Ini Memperlihatkan Karakter Wanita di Mata Pria

Berikut rekomendasi warna rambut untuk pria yang memiliki kulit sawo matang :

  1. Warna hitam pekat

Warna hitam pekat ini adalah warna yang paling netral untuk semua jenis kulit dan tidak pernah salah. Untuk pria yang kulitnya sawo matang, sebaiknya tidak usah mengubah warna rambut karena dengan warna rambut asli hitam pekat tentunya rambut terlihat lebih sehat dan bercahaya serta wajah terlihat lebih cerah.

  1. Ginger brown

Ginger brown ini perpaduan antara warna merah dan warna cokelat namun tidak mencolok. Dengan Anda menggunakan warna rambut ini, sudah jelas wajah terlihat muda dan fresh serta lebih percaya diri. Ginger brown cocok untuk yang memiliki kulit sawo matang.

  1. Warna brunette

Untuk pria warna kulit sawo matang, warna brunette ini pilihan warna rambut yang paling tepat. Jenis warna cokelat gelap ini tentu memberikan kesan yang berbeda. Oh ya, warna brunette cocok juga buat rambut yang tipis karena warna ini memiliki dimensi sehingga rambut terlihat lebih tebal.

  1. Cinnamon brown

Cinnamon brown ini perpaduan antara warna cokelat dengan warna tembaga dan cocok untuk pria yang memiliki kulit sawo matang. Nah bagi pria yang ingin mengecat rambutnya, pakailah warna ini karena tidak mencolok.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm