Mata Sipit dan Kecil, Bingung dengan Memakai Warna Eyeshadow? Tenang, Ada Warna yang Cocok Buatmu!

25 Maret 2022 19:10 WIB
bentuk mata
bentuk mata ( )

 

Sonora.ID - Mata merupakan salah satu daya tarik yang dimiliki oleh semua orang. Ada terdapat banyak hal yang dapat dilakukan untuk membuat penampilan lebih menarik bagi kaum wanita.

Salah satunya menurut kaum wanita yang paling penting saat berdandan adalah menggunakan eyeshadow.

Kebanyakan wanita yang memiliki mata sipit dan kecil menjadi tidak percaya diri, juga kadang agak kesulitan dalam mengaplikasikan warna-warna eyeshadow.

Namun bukan berarti punya mata sipit dan kecil tidak bisa bermain-main dengan eyeshadow ya, tentu sangat bisa asalkan mengerti caranya dan warna yang cocok untuk mata sipit dan kecil anda, sehingga jauh terlihat lebih cantik dengan pulasan shadow.

Berikut 3 rekomendasi warna eyeshadow yang cocok buat anda jika memiliki mata sipit dan kecil:

Baca Juga: Ternyata Para Pria Juga Punya Mata Panda, Begini 4 Cara Mengatasinya

  1. Cokelat

Warna cokelat adalah warna yang paling cocok dan aman untuk yang mempunyai mata sipit dan kecil. Selain warnanya yang netral, warna cokelat ini paling mudah ditemui.  Dengan anda memakai eyeshadow warna cokelat bisa untuk acara formal atau pn aktivitas sehari-hari. Oh ya, anda juga bisa mengaplikasikan warna cokelat seperti efek smokey gunakan cokelat beige di inner crease dan lain sebagainya tergantung selera anda.

  1. Peach

Nah selain warna cokelat, warna peach juga dapat memberikan efek mata anda yang sipit dan kecil akan terlihat lebih cantik dan lebar. Warna peach ini bisa anda pakai sendirian dengan cara membubuhkan eyeshadow dibagian outer crease, lalu anda lakukan lagi blending ke arah inner crease sampai nimbul efek shading. Jika anda tidak ingin ribet, bisa menggunakan satu shade saja.

  1. Oranye

Ini warna cocok juga nih buat anda yang memiliki mata sipit dan kecil, karena tampil lebih unik dan mata terlihat lebih besar. Eyeshadow dengan warna oranye bisa anda gunakan sendiri dengan cara mengaplikasikan sedikit pada ujung mata anda dan selanjutnya di blending perlahan sampai warna yang muncul tersebar dan bergradasi. Nah, untuk warna ini cocok digunakan di acara semi formal.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm