Gelar Seminar Smart Personal Branding, Natur-E Dorong Mahasiswi STIE Pancasetia Cantik dan Beretika Kata

25 Maret 2022 18:55 WIB
Seminar Smart Personal Branding yang dilaksanakan Natur-E bekerjasama dengan Smart FM Banjarmasin
Seminar Smart Personal Branding yang dilaksanakan Natur-E bekerjasama dengan Smart FM Banjarmasin ( Smart Banjarmasin)

Banjarbaru, Sonora.ID – Adelia Firdhani dan Ade Sinta Lestari, mahasiswi Jurusan Managemen dan Akutansi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pancasetia, sangat antusias mengikuti Seminar Smart Personal Branding yang dilaksanakan Natur-E bekerjasama dengan Smart FM Banjarmasin di kampus STIE Pancasetia di Jalan Trikora Banjarbaru, pada Kamis (24/03).

Adel dan Shinta sapaan akrab mereka, terlihat begitu bersemangat mendengarkan paparan 3 pemateri, yaitu Presenter & Trainer of Public Speaking, Sistia Raisanty, S.M., CPS., C.Nep.; Dokter Spesialis Kulit & Kelamin, dr. Huany Wongdjaja, Sp.KK., M.Kes.; dan Local Area Marketing PT. Darya Varia Laboratoria Kalselteng, Rosalina.

Selain mendapatkan pengetahuan tentang kecantikan dan tata cara berbicara dengan baik di depan umum, peserta seminar ini juga diajak bermain dengan seabrek hadiah yang telah disiapkan.

Menurut Local Area Marketing PT. Darya Varia Laboratoria Kalselteng, Rosalina, seminar ini memberikan bekal yang baik bagi mahasiswa untuk menghadapi masa depan yang penuh tantangan, salah satunya kemampuan berbicara.

Menurutnya, selain ditopang dengan kemampuan mengolah kata dengan baik, seseorang yang mumpuni dalam berbicara juga harus mempunyai penampilan yang menarik, seperti kulit yang sehat dan bersih.

“Diperlukan untuk mereka (mahasiswa) menyiapkan masa depan adalah selain kulitnya yang sehat juga memiliki kemampuan public speaking yang baik,” tutur perempuan yang akrab disapa Ocha ini.

Baca Juga: Tampil Lebih Bersinar depan HR Melalui Personal Branding: Siap Diterima Perusahaan!

Kemampuan berbicara dan mendapatkan kulit yang sehat, lanjut Ocha, harus dipersiapkan dari sekarang, sebelum nantinya memasuki dunia kerja yang sangat kompetitif.

Hal tersebut sejalan dengan kampanye yang dilakukan Natur-E dalam beberapa tahun terakhir, yakni Mulai dari 100. Seperti dengan menyiapkan diri secara maksimal, mulai dari bangun tidur hingga aktivitas di luar ruangan.

“Public speaking dan kulit yang sehat itu harus dipersiapkan sejak sekarang,” lanjutnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm