Ikut Bela Ayahnya, Begini Reaksi Jaden Smith setelah Mengetahui Pertengkaran Will Smith dan Chris Rock di Ajang Oscar 2022

29 Maret 2022 09:30 WIB
Keluarga Smith di Oscar 2022
Keluarga Smith di Oscar 2022 ( Getty / Daniele Venturelli)

Sonora.ID - Jaden Smith tampaknya telah menanggapi pertengkaran antara ayahnya Will Smith dan presenter Chris Rock di acara Oscar 2022.

Pada malam Oscar itu, Chris Rock membuat sebuah lelucon tentang istri Smith, Jada Pinkett Smith tentang penampilannya yang kini menjadi botak yang dikaitkan dengan film G.I. Jane di mana film itu diperankan oleh Demi Moore yang berpenampilan botak.

Jada Pinkett Smith mengidap penyakit alopecia yang menyebabkan kerontokan rambut dan dirinya juga pernah buka suara tentang kondisinya tersebut.

Setelah mendengar lelucon tersebut, Smith naik ke atas panggung dan mengayunkan tangannya untuk menampar Rock, kemudian ia kembali ke kursinya dan berteriak: "Jauhkan nama istriku dari mulut sialanmu."

Baca Juga: Sakit Hati Karena Istrinya Jadi Bahan Lelucon, Will Smith Tampar dan Maki Chris Rock Hingga Menangis di Ajang Oscar 2022! Begini Kronologinya

Tak lama setelah kejadian itu, Jaden Smith pun membuat sebuah cuitan di Twitternya dengan menulis: "Dan Begitulah Cara Kami Melakukannya".

Dalam unggahan yang telah dihapus, dia juga membagikan selfie, dan berkata: "Pidato Ayahku Membuatku Menangis".

Will Smith memenangkan Best Actor dalam Peran Utama untuk King Richard, dan meminta maaf dalam pidatonya "kepada Akademi" dan "rekan nominasi", menambahkan: "Seni meniru kehidupan. Saya terlihat seperti ayah yang gila, seperti yang mereka katakan tentang Richard Williams.”

LAPD sejak itu mengkonfirmasi bahwa Rock tidak mengajukan tuntutan terhadap Smith saat ini, dengan mengatakan dalam sebuah pernyataan:

“Entitas investigasi LAPD mengetahui insiden antara dua individu selama program Academy Awards.

“Insiden itu melibatkan satu orang menampar orang lain. Individu yang terlibat telah menolak untuk mengajukan laporan polisi. Jika pihak yang terlibat menginginkan laporan polisi di kemudian hari, LAPD akan tersedia untuk menyelesaikan laporan investigasi.”

Baca Juga: Ini Dia Daftar Lengkap Pemenang dan Nominasi Oscar 2022! 'Dune' Raih 6 Penghargaan!

Oscar tadi malam juga melihat Jessica Chastain dinobatkan sebagai Best Actrees untuk The Eyes Of Tammy Faye, yang memberikan pidato emosional tentang bunuh diri dan diskriminasi, sementara CODA dinobatkan sebagai Best Picture.

Salah satu bintangnya, Troy Kotsur, menjadi aktor pria tunarungu pertama yang memenangkan Oscar, sementara Ariana DeBose juga menjadi wanita kulit berwarna aneh pertama yang memenangkan Oscar setelah dinobatkan sebagai Best Actrees on a Supporting Role untuk West Side Story.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm