Kesal Suaminya Makin Dituduh dan Dihujat, Septia Siregar Minta Kesaksian Secara Jujur Chandria Chika

25 April 2022 16:25 WIB
Septia Siregar dan Putra Siregar
Septia Siregar dan Putra Siregar ( )

Sonora.ID - Tak tahan dengan arus kasus yang semakin blunder, istri Putra Siregar meminta agar sosok selebtok Chandrika Chika membuat sebuah klarifikasi.

Belakangan ini nama Putra Siregar memang kerap disorot dan bahkan bos Iphone PS Store tersebut juga mendapatkan hujatan dari nitizen.

Pasalnya Putra Siregar diduga mabuk-mabukan hingga berakhir pada kasus pengeroyokan dan kemudian ditetapkan sebagai salah satu tersangka.

Istri Putra Siregar pun tak tinggal diam terkait adalah berbagai isu dan bumbu yang menurutnya semakin tak benar dan mengarah ke fitnah.

Baca Juga: Istri Putra Siregar Kecewa, Begini Isi Pesan Permintaan Maaf dan Penjelasan dari Chandrika Chika!

Maka dalam hal ini Septi mencari dan juga meminta keadilan dan berharap Chika menceritakan hal yang sebenarnya terjadi pada kala itu.

Selain itu Septi meminta agar kali ini suaminya tidak lagi dilibatkan dalam masalah apapun dan berharap Putra Siregar tak lagi dilibatkan dalam masalah ini.

"Suami saya jelas sekali belain Rico, lihat Rico seperti itu, Kasihan saya punya anak-anak, tiap hari harus cariin ayahnya dan saya tiap hari mutar otak buat jawab pertanyaan anak-anak saya. Tolong jangan libatkan suami saya dalam hal apapun, tolong bersaksi sebaik-baiknya," kata Septi.

Chandrika Chika

Septi turut berharap kesaksian dari Chika bisa meringankan Putra Siregar dan Rico Valentino.

"Mohon ringankan dengan kesaksian kamu, Bang Putra emang mau misahin Rico. Saya belum ada ngejelekin kamu dimedia manapun, saya jauh-jauh dari wartawan. Karena yang paling penting suami saya dan Rico Bisa Keluar," ungkapnya.

Dalam hal ini Septia merasa suaminya dan Rico Valentiono sedang dalam ketidakadilan.

"Kasihan Rico dan suami saya harus ditahan, nggak pernah seumur hidup suami saya masuk penjara Anak-anak tiap hari nanya ayah dimana?," ujar Septi.

Baca Juga: Seolah Lepas Tangan dari Kasus Chandrika Chika, Nagita Slavina Terang-terangan Dukung Fuji dan Thariq

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm