Jelang Lebaran, Ini 20 Kata-kata Ucapan Idul Fitri 2022 dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris!

25 April 2022 18:05 WIB
Ilustrasi Idul Fitri
Ilustrasi Idul Fitri ( Freepict.com)

Sonora.ID – Berikut ini adalah 20 kata-kata ucapan Idul Fitri 2022 dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang bisa kamu bagikan kepada keluarga, teman, atau kerabat.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, tak ada salahnya kita berbagi ucapan selamat Idul Fitri 2022 kepada sesama muslim.

Ucapan Labaran ini lumrah dilakukan, sambil menyampaikan permohonan maaf atas segala khilaf dan kesalahan.

Dengan ucapan tersebut, pastinya momen perayaan Idul Fitri akan terasa lebih lengkap.

Untuk kamu yang bingung merangkai kata-kata untuk ucapan Idul Fitri, berikut ini beberapa contoh ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris:

Baca Juga: 5 Hidangan Lebaran yang Tak Boleh Dilewatkan, Lengkap dengan Resep

  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah! Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  2. Di hari yang fitri ini, mari saling memaafkan setulus hati. Di hari yang fitri ini, semoga Allah menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang lebih baik lagi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.
  3. Dalam khilafku, dalam salahku, dalam budiku yang pernah melukaimu, dan semua kata-kataku yang terucap tidak menyenangkan hatimu, di hari yang indah nan suci ini maafkanlah aku. Selamat Lebaran!
  4. Marilah kita melunturkan ego dan bukalah pintu maaf. Taqobbalallahu minna waminkum. Minal aidzin wal faidzin.
  5. Di saat raga tak dapat berjumpa, izinkan aku meminta maaf meskipun tak saling berjabat tangan. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  6. Dengan segala kerendahan hati, Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci.
  7. Selamat merayakan Hari Raya Idulfitri 1443 H. Mari bersihkan diri di hari yang fitri, semoga segala dosa & kesalahan kita yang lalu terampuni. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir & batin.
  8. Takbir akan menggema di langit Ilahi. Semoga hari kemenangan ini menjadi hakiki. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin.
  9. Ramadhan akan segera pergi, tapi diri tak bisa suci, jika marah dan sakit hati belum juga bisa dimaafkan dan dimengerti. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Mohon maaf lahir dan batin.
  10. Di hari yang suci ini, izinkan aku menyampaikan permohonan maaf atas segala kata dan sikap yang pernah melukaimu. Semoga kita kembali terlahir suci di hari yang suci. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Baca Juga: Unik dan Menarik! Inilah Tradisi Idul Fitri di Berbagai Negara

Bahasa Inggris:

  1. I wish you and your family a very joyful Eid. May Allah accept all your prayers and forgive all your faults. Eid Mubarak!
  2. Know that Allah will shower his blessings on you at every step in life. Eid Mubarak!
  3. I wish you and your family stay safe and healthy on this occasion. Eid Mubarak!
  4. This is the day when we should pay gratitude to the divine light for all the wonderful things around us. Eid Mubarak!
  5. On this Eid ul Fitr, may Allah bless you with good health, happiness, and prosperity. Eid ul-Fitr Mubarak!
  6. May Allah give you all the success and happiness you deserve. May Allah be with you always. Eid ul-Fitr Mubarak to you!
  7. I wish you and your family a very joyful Eid. May Allah accept all your prayers and forgive all your faults. Eid Mubarak!
  8. Know that Allah will shower his blessings on you at every step in life. Eid Mubarak!
  9. I wish you and your family stay safe and healthy on this occasion. Eid Mubarak!
  10. May Allah open the doors of happiness and prosperity for you. Eid Mubarak to you and your family. Enjoy a blessed time during this Eid.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm