Dihujat Netizen, Manggung Tri Suaka dan Zinidin Zidan Dibatalkan Panitia HUT Kabupaten Sragen

27 April 2022 20:00 WIB
Tri Suaka dan Zidan tampil di podcast Anji
Tri Suaka dan Zidan tampil di podcast Anji ( YouTube Dunia MANJI)

 

Sragen, Sonora.ID – Dua musisi muda, Tri Suaka dan Zinidin Zidan dikabarkan batal tampil di puncak acara hari jadi Kabupaten Sragen yang ke-276 pada tanggal 28 Mei di Alun-alun Sragen.

Meski sudah disusun jauh-jauh hari, bahkan sejak dua bulan rangkaian hari jadi digelar rencana mengundang dua musisi tersebut dipastikan memang batal.

Setelah aksi viralnya, yang membuat keduanya dihujat netizen karena memparodikan musisi Andika Kangen Band, panitia dari Hut Kabupaten Sragen memutuskan untuk mengganti Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Meski Tri Suaka dan Zinidin Zidan telah mengunggah permintaan maaf di akun Instagram pribadi mereka atas video parodi itu, pembatalan tetap dilaksanakan.

Tugiyono, Ketua pelaksana hari jadi Sragen ke-276 mengatakan bahwa tidak ada alasan khusus untuk mengundang Tri Suaka sebagai pengisi acara.

“Mengundang Tri Suaka itu spontan, saat itu juga lagi viral,” jelas Tugiyono.

Pada saat itu, Tri Suaka masih digandrungi anak muda karena viral di media sosial, terutama platform YouTube yang memiliki subscriber dan viewers banyak. Karena sering mengcover lagu-lagu dari musisi lain.

Baca Juga: Zinidin Zidan Ketahuan Cuma Pura-pura Kena Mental Usai Dibuli Netizen, Rekan Duet Tri Suaka Terciduk Sedang Bergoyang dan Tersenyum ke Arah Kamera! Terbukti Cuma Cari Sensasi?

Untuk berita yang sedang viral perihal tarif dan riders Tri Suaka, Tugiyo mengaku tidak mengetahui hal tersebut, karena semua rangkaian acara Hari jadi Kabupaten Sragen diurus oleh Event Organizer (EO).

Karena dibatalkannya mengundang Tri Suaka dan Zinidin Zidan, kini panitia dan EO masih dalam tahap mencari band pengganti, dan salah satu usulan dari panitia adalah Kangen Band.

“Band pengganti masih proses mencari, ada beberapa yang diusulkan, salah satunya adalah Kangen Band,” tutur Tugiyono.

Ia juga menambahkan bahwa dalam acara Hut Kabupaten Sragen tersebut tidak hanya diisi oleh guest star pengganti Tri Suaka dan Zinidin Zidan, namun juga akan menggandeng musisi lokal di Sragen, dan sekarang masih di tahap seleksi juga.

“Iya ada beberapa band lokal yang akan tampil, untuk siapanya masih dalam proses seleksi panitia,” pungkas Tugiyono.

Baca Juga: Dianggap Remehkan Gaya Menyanyi Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zidan Dimaki Warganet: 'Terkenal Cover Lagu Aja Bangga!'

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm