Tangis Haru, Bio One Bertemu Istri Gepeng Saat Pemutaran Film ‘Srimulat: Hil yang Mustahal’ di Solo

25 Mei 2022 15:56 WIB
Tangis Haru, Bio One Bertemu Istri Gepeng Saat Pemutaran Film ‘Srimulat: Hil yang Mustahal’ di Solo
Tangis Haru, Bio One Bertemu Istri Gepeng Saat Pemutaran Film ‘Srimulat: Hil yang Mustahal’ di Solo ( Tangkapan layar akun instagram @bojvoyej )

Solo, Sonora.ID – Film Srimulat: Hil yang Mustahal yang disutradarai oleh Fajar Nugros sudah tayang di bioskop sejak 19 Mei 2022 lalu.

Film ini banyak menjadi perhatian masyarakat, karena film ini mengajak penonton untuk menertawakan hal-hal yang mustahil.

Selain itu kenapa film ini dapat menarik banyak penonton karena, sejarah dan kisah grup pelawak legendaris ini yang mampu membuat haru warganet.

Salah satu pemain film Srimulat yaitu Bio One yang memerankan Gepeng bertemu dengan Supiah, istri dari mendiang pelawak tersebut pada Minggu (22/5/2022) kemarin.

Baca Juga: Mengenal Asal-Usul Srimulat, Pelawak Legendaris dari Kota Solo

Pertemuan tersebut terjadi saat pemutaran film Srimulat : Hil yang Mustahal di Bioskop The Park XXI Solo, Jawa Tengah.

Pada pertemuan ini viral di media sosial karena membuat rasa haru warganet yang diabadikan dalam sebuah video.

“Gepeng (Bio One), bertemu dengan Ibu Supiah, istri alm. Gepeng dalam pemutaran Srimulat : Hil yang Mustahal di Solo malam ini,” jelas Fajar Nugros, Sutradara film Srimulat.

Di video tersebut, Supiah tampak emosional saat bertemu Bio One dan tak kuasa untuk menahan tangis. Ia juga beberapa kali memegang kepala Bio One seperti melihat suaminya lagi.

Bio One membalas dengan mencium kening Supiah dan mengajaknya untuk menari. Pemandangan ini menjadi haru dan lucu sehingga mendapat respon hangat dari warganet.

“Gabisa nih ngeliat yg gini2 mo mewek akuh...,” komentar dari warganet.

Baca Juga: Banyak Adegan Laga, Stuntman Film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' Alami Gegar Otak

“Salut buat @bojvoyej (akun instagram Bio One) yang sangat totalitas berperan sebagai Alm Gepeng di film srimulat sampai istri Alm Gepeng terharu melihatnya. Mungkin beliau merasa melihat Alm Gepeng hidup kembali dari karakter yang sudah diperankan Bio di dalam film ini,” komentar lain warganet.

Selain itu Bio One juga turut mengunggah momen hangat tersebut, ia mengunggah foto bersama Supiah dan keluarga besar mendiang Gepeng Srimulat di Instagramnya, dengan caption ‘Keluarga besarku ya semoga alm Pak Gepeng berbahagia melihat ini. Aku akan meneruskan cintamu, pak,’ tulis Bio.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm