Jepara Ourland Park, Salah Satu Wisata Air Terbesar di Jawa Tengah

30 Mei 2022 19:25 WIB
Jepara Ourland Park
Jepara Ourland Park ( http://jeparaourlandpark.co.id/)

Solo, Sonora.ID - Salah satu tempat wisata air terbesar di Jawa Tengah ada di Kabupaten Jepara yang bernama Jepara Ourland Park. Destinasi wisata yang terletak dekat dengan pantai utara Jawa ini bisa menjadi pilihan sebagai destinasi liburan saat berkunjung ke kota Jepara.

Lokasi Jepara Ocean Park ada di Pantai Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Jika berangkat dari pusat kota Jepara, Jepara Ocean Park hanya berjarak 6 kilometer atau bisa ditempuh selama 15 menit saja.

Sementara jika ditempuh dari Pantai Bandengan jaraknya tidak jauh, yaitu hanya 3,2 kilometer saja.

Untuk bisa merasakan keseruan taman Ourland Jepara, pengunjung harus membayar tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket Jepara Ourland Park pada hari biasa adalah Rp 35.000, sementara pada akhir pekan dan hari libur harga tiketnya adalah Rp 50.000.

Harga tiket sudah termasuk akses ke semua kolam renang, semua seluncuran, akses ke pantai, sewa jaket pelampung, pelampung dan matras untuk seluncuran.

Namun, tiket masuk ini tidak termasuk fasilitas dan permainan berbayar dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola. Sementara itu, jam buka Jepara Ourland Park adalah setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 15:00 WIB.

Jepara Ourland Park merupakan wisata bahari yang lengkap dengan balutan tema Eropa dan Timur Tengah. Dibangun di atas lahan seluas 11 hektar, tempat ini memiliki total kapasitas pengunjung sebanyak 20.000 orang.

Di dalam wahana airnya, tempat ini memiliki 36 seluncuran air. Kolam renang juga sangat beragam mulai dari kolam dayung, kolam renang ganda, kolam renang olimpiade dan kolam arus.

Sementara di pesisir pantainya terdapat berbagai pilihan aktivitas seperti banana boat, jet coaster dan sebagainya. Bagi yang lelah berjalan kaki mengelilingi Jepara Ourland Park, ada juga golf car yang bisa disewa untuk berkeliling.

Baca Juga: 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area': Yoo Ji-tae, Park Hae-soo Bersiap di Teaser Baru, Tonton di Sini!

Aktivitas lain yang bisa Anda coba adalah naik ke pesawat dan berfoto layaknya pilot dengan menyewa kostum yang disediakan. Bagi pengunjung yang ingin mencoba permainan tim, paintball dan go-kart juga dibuka di area ini.

Sedangkan untuk anak-anak, ada juga peternakan Kadjine dimana mereka bisa bermain dan memberi makan kelinci dan domba.

Selain itu, ada science park, hot air balloon palace, korakora, mini train dan flying elephant yang juga bisa kamu coba. Dengan berbagai macam aktivitas yang bisa ditemukan di satu tempat, tak heran jika Jepara Ourland Park menjadi pilihan untuk berlibur bersama keluarga dan teman.

Baca Juga: Info Harga Tiket Lintang Cetho Park, Wisata Alam Baru di Karanganyar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm