Kota Makassar Janjikan Pangsa Pasar Besar bagi Bisnis Skin Care

31 Mei 2022 09:00 WIB
MS Glow For Men Store and Barber hadir di Makassar sekaligus menjadi cabang pertama dan terbesar di luar Pulau Jawa
MS Glow For Men Store and Barber hadir di Makassar sekaligus menjadi cabang pertama dan terbesar di luar Pulau Jawa ( Dok Sonora.id)

Makassar, Sonora.ID - Makassar memiliki magnet kuat untuk pengembangan bisnis. Tak heran, beragam jenis bisnis kerap memilih Makassar sebagai destinasi ekspansi yang menjanjikan untung besar. Tak terkecuali bagi bisnis perawatan kulit (skin care).

Hal itu diakui Andi Riandi, Owner MS Glow For Men. Karena itu, ia yakin melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka MS Glow For Men Store and Barber di Makassar.

Sebelumnya, bisnis serupa telah hadir kota lain di Indonesia seperti Malang, Bali, Majalengka, Nganjuk, Pekanbaru, dan Lamongan.

Andi Riandi, Owner MS Glow For Men Store and Barber mangatakan, cabang Makassar merupakan yang terbesar dan pertama di luar Pulau Jawa. Pihaknya juga berencana menyasar kota lain di Indonesia.

"Cabang di Makassar ini peringat pertama untuk cabang terbesar. Kami rencana akan buka di kota-kota besar lain di Indonesia," ujar Andi Riandi saat ditemui di Makassar, baru-baru ini.

Ia mengakui, pangsa pasar produk MS Glow di Makassar sangat besar. Tidak hanya produk untuk wanita, penjualan produk perawatan MS Glow khusus pria pun tinggi.

Baca Juga: Stop Gonta-ganti Skincare Kalau Tak Ingin Wajahmu Berjerawat!

" Makanya kami sekalian buka store MS Glow For Men yang besar di sini (Makassar). Jadi cowok-cowok kalau mau beli tidak susah lagi. Selama ini, penjualan produk MS Glow pria masih di seller, sekarang sudah ada store sendiri," jelasnya.

MS Glow For Men Store and Barber Cabang Makassar ini berlokasi Jalan Andi Djemma yang dinilai cukup strategis.

PIC Offline Brand MS Glow For Men, Lody Sampurna menambahkan, pihaknya menawarkan haircut dan facial treatment khusus untuk pria. Tak lupa, pihaknya juga menghadirkan produk MS Glow For Men yang permintaannya cukup besar.

"Semoga setelah dari Makassar, MS Glow For Men Store & Barber bisa diterima di masyarakat luas dan semakin banyak membuka cabangnya di kota-kota seluruh Indonesia," imbuh Lody.

Baca Juga: Gencar Serang Kekayaan Juragan 99, Akhirnya Nikita Mirzani Keder! Nikita Mirzani Keciduk Hapus Semua Postingan Tentang Juragan 99, Takut Dijebloskan sama Ahmad Sahroni?

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm