Official Teaser Film 'Nagih Janji Cinta' Tampilkan Keindahan Kota Solo

2 Juni 2022 18:45 WIB
Poster Nagih Janji Cinta
Poster Nagih Janji Cinta ( YouTube PIM PICTURES)

Solo, Sonora.ID - Rumah produksi PIM Pictures merilis official teaser terbarunya yakni film Nagih Janji Cinta.

Film Nagih Janji Cinta ini merupakan film yang digarap oleh sutradara Riski Balki, dalam film ini menyuguhkan sebuah kisah cinta yang dikemas dengan genre komedi dan dibalut dengan keindahan Kota Solo, Jawa Tengah.

“Kami hadir dengan spirit romansa komedi, namun terasa sangat indah karena banyak spot-spot Kota Solo yang kami hadirkan,” kata Riski.

Riski Balki juga menjelaskan bahwa film Nagih Janji Cinta ini akan membuat penonton tertawa hingga terbawa perasaan dengan alur ceritanya, dan pastinya terhibur.

“Lucu, menghibur tapi tetap bikin baper. Kami menghadirkan hal itu di teaser yang bisa teman-teman nikmati di Youtube PIM Pictures,” tambah Riski.

Diketahui bahwa film ini merupakan kerjasama PIM Pictures dengan Pemkot Surakarta.

Sementara itu, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka juga mempunyai harapan agar film ini bisa ditonton banyak orang, karena film ini memperlihatkan keindahan Solo, Jawa Tengah.

“Projek film ini merupakan kerjasama PIM Pictures dengan Pemkot Surakarta. Saya senang Kota Solo dipilih menjadi lokasi syuting dengan tetap mengedepankan budaya lokal setempat,” jelas Gibran.

Nantinya film ini akan memiliki background Kota Solo yang menampilkan spot-spot wisata di Kota Solo. Sehingga hal ini juga dapat menjadi strategi pariwisata di Kota Solo untuk memperkenalkan berbagai tempat wisata dan tempat bersejarah lainnya.

Baca Juga: 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area': Yoo Ji-tae, Park Hae-soo Bersiap di Teaser Baru, Tonton di Sini!

“Sehingga di layar lebar kita dapat menonton film romance comedy dengan background lokasi-lokasi wisata di wilayah Kota Solo. Terima kasih telah mempercayakan setting film Nagih Janji Cinta di Kota Solo,” tambah Gibran.

Nagih Janji Cinta ini dimainkan oleh selebritis ternama Tanah Air seperti, Marsha Aruan sebagai Ajeng, Irzan Faiq sebagai Bagas, Deven Christiandi sebagai Aryo, Ady Sky sebagai Satrio, Wanda Hamida sebagai Ibu Rahayu dan Sujiwo Tejo sebagai Pak Cokro.

Kemudian ada, Gea Indrawari sebagai Tiara, Cahyani sebagai Rere, Frislly Herlind sebagai Ayu, Gerald Krechoff sebagai Eko, Fashya Attaramzi sebagai Dika, Nazhwa Zahira sebagai Intan, Sruti sebagai Lastri, Erick Ekstrada sebagai Slamet dan Endah Laras sebagai Mbok Sri.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm