Jenazah Sudah Disemayamkan, Rara Pawang Hujan Ngaku Ngobrol dengan Arwah Eril

13 Juni 2022 13:10 WIB
Kolase foto Eril dan Rara Pawang Hujan.
Kolase foto Eril dan Rara Pawang Hujan. ( )

Sonora.ID - Usai 14 hari pencarian, jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah berhasil ditemukan dan kini sudah berhasil dimakamkan.

Saat pertama kali tiba di Tanah Air, banyak masyarakat yang turut menyoroti kehadiran jenazah putra sulung dari Gubernur Jawa Barat tersebut.

Setibanya di Gedung Pakuan Bandung, masyarakat hingga pejabat pun turut hadir untuk berbelasungkawa kepada pihak keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Namun di sisi lain, berita kurang mengenakkan justru muncul dari indigo yang viral karena sempat menjadi pawang hujan Moto Gp, Mbak Rara yang menyebut dirinya berbicara dengan arwah Eril.

Awalnya, Mbak Rara mengaku mengucapkan terima kasih kepada arwah Eril yang sudah mendatanginya lewat lintas dimensi beberapa waktu lalu sebelum jasadnya ditemukan di bendungan Engehalde di sungai Aare.

Baca Juga: Jenazah Eril Akan Dimakamkan Hari Senin di Cimaung Banjaran

Hal itu diungkapkan indigo bernama lengkap Rara Isti Wulandari itu melalui unggahan di Instagram pada Sabtu 11 Juni 2022 lalu.

“Tth. mas Eril Rest In love Terimakasih sudah datang secara lintas dimensi tgl 27 Mei 2022 ke tempatku dimeja cahayatarot dibawah langit senanyan Sudirman,” tulis Rara.

Menurutnya, roh Eril dinilai gentlemen oleh sang peramal karena memberikan pesan peringatan kepada masyarakay yang ingin bepergian ke luar negeri.

Mas Eril ini gentlemen rohnya sampaikan pesan buat siapa saja saat traveling keluar negeri harus ingat sikon peringatan setempat saat mau berenang kapan waktu yang pas, musimnya seperti apa, ingat mitigasi bencana seperti pelampung jangan disepelekan!,” lanjutnya dalam unggahan yang sama.

Selain itu, Rara menyampaikan kepada warganet agar jangan menyalahkan alam semesta ciptaan Allah jika ada musibah saat traveling.

Tak hanya itu, Rara juga mengetahui banyak dari masyarakat yang menganggap penerawangannya terkait Eril tidak masuk akal.

Akan tetapi, Rara hanya berniat ingin membantu dengan caranya sendiri sebagai anak indigo yakni dengan berkomunikasi dengan arwah Eril.

“Mungkin buat sebagian orang obrolan channeling energy telepati lintas dimensi Rara dg arwah mas Eril atau arwah yang lain itu ngga masuk akal tapi Aku hanya ingin membantu dg gayaku sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Tuhan yg maha penyayang sudah memberikan anugerah Indigo ala Indonesia,” ujarnya.

PenulisKumairoh
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm