Kronologi Pengalaman Punya Mantan Posesif, Erika Carlina: Gue Berantem Hebat

24 Juni 2022 18:00 WIB
Erika Carlina bagikan Kronologi Pengalaman Punya Mantan Posesif
Erika Carlina bagikan Kronologi Pengalaman Punya Mantan Posesif ( Instagram @eri.carl)

Sonora.ID - Erika Carlina, seorang public figure yang tidak hanya dikenal sebagai selebgram, tetapi juga dikenal sebagai aktris di berbagai film ternama di Tanah Air, bahkan dirinya juga dikenal sebagai pebisnis dengan berbagai usaha yang dijalankannya.

Salah satu pemberitaan yang belakangan ini banyak diberitakan terkait perempuan pemilik nama lengkap Erika Carlina Batlawa Soektri ini adalah terkait hubungannya dengan Karin Novilda yang merenggang karena mantan kekasihnya yang saat ini menjadi kekasih sahabatnya tersebut.

Mengawali karier sebagai model dan aktris, dirinya dikenal sebagai sosok wanita dewasa yang seksi dan memiliki karakter.

Tak sedikit public figure Tanah Air yang ‘kepincut’ dengan auranya yang luar biasa.

Namun, dalam video yang diunggah di kanal YouTube TS Media, ternyata Erika memiliki lika-liku kehidupan asmara yang tidak selalu mudah.

Pasalnya, dalam pengakuannya, Erika menyatakan dirinya sempat menjalin hubungan asmara alias pacaran dengan cowok yang super posesif.

Pada saat itu dirinya sedang pergi bersama dengan pacarnya dan teman sang pacar yang juga membawa kekasihnya, alias double date.

Itu adalah pertemuan pertama Erika dengan sahabat dari sang kekasih sekaligus kekasih dari sahabatnya itu, sehingga sebagai orang yang suka bersosialisasi, ia ingin mengajak bicara perempuan tersebut untuk bisa akrab.

“Jadi dia datang buat ketemuan sama orang, orangnya bawa cewek. Gue kasihan sama ceweknya, harusnya kenalan, ngobrol, dan gue anaknya memang suka ngobrol walaupun baru kenal,” ungkapnya menjabarkan.

Baca Juga: Ketahuan! Awkarin Kini Pacaran dengan Mantan Erika Carlina, Teman Makan Teman?

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.