Ilustrasi pernikahan
Ilustrasi pernikahan ( Pixabay)

Jauh dari Kebahagiaan, Primbon Jawa Bongkar Ciri Fisik Wanita yang Bakal Sial Setelah Menikah!

26 Juni 2022 13:30 WIB

Sonora.ID – Masyarakat Jawa memiliki banyak tradisi nenek moyang yang masih dipercaya hingga kini, salah satunya adalah perhitungan dalam Primbon Jawa.

Buku primbon Jawa  banyak mengulas berbagai watak atau karakter manusia sejak lahir, rejeki dan jodoh, kesehatan hingga peruntungan masa depan.

Kitab Primbon juga membahas ilmu titen yang merupakan ilmu tradisional berupa kepekaan terhadap tanda-tanda atau ciri-ciri alam.

Ilmu titen sendiri biasanya digunakan untuk membaca gejala alam yang mendahului datangnya bencana.

Menurut ilmu titen, ternyata ada ciri wanita yang jauh dari kebahagiaan dan bakal sial setelah menikah.

Baca Juga: Pelet Pelakor Mental Balik! Ini 5 Benda Penolak Petaka dalam Rumah Tangga 

Lho, kok bisa? Bukannya pernikahan seharusnya mendatangkan banyak keberuntungan dan rezeki?

Ternyata ada sifat-sifat tertentu dari pemilik ciri-ciri ini yang membuat rumah tangga mereka selalu panas bak di neraka.

Kendati demikian, ramalan-ramalan ini hanyalah prediksi semata dan tidak bisa dijadikan sebagai patokan.

Namun tidak ada salahnya untuk menjadikan ramalan sebagai sarana untuk memperbaiki diri dan meningkatkan kewaspadaan akan hal buruk yang mungkin akan terjadi.

Apa saja ciri wanita yang bakal sial setelah menikah? Dikutip dari kanal youtube Janah Kabumian berikut penjelasan lengkapnya.

Baca Juga: Tanpa Susuk atau Pelet, 5 Cara Ini Bikin Lawan Jenis Langsung Tertarik Kepadamu dalam 5 Menit 

  1. Wanita yang matanya kemerahan dan bagian putihnya berwarna kekuning kuninganan. Hal tersebut menandakan wanita tersebut kurang setia pada pria pasangannya.
  2. Wanita yang dahi bagian tengah nonong atau menonjol, telinga menghadap kedepan, matanya nai lalat kriyip-kriyip. Hal tersebut merupakan tanda seorang wanita yang rumah tangga tidak awet, kawin cerai.
  3. Wanita yang kulit wajahnya kemerahan, pinggiran mata bagian atas dan bagian bawah kehitam-hitaman, hidung bagian atas kerut kerutnya. Ini adalah tanda seorang wanita yang tidak memiliki rasa cinta kepada pria pasangannya. Bahkan tidak sungkan melirik pria lain.
  4. Kalau tertawa kepalanya merunduk, bicaranya kaku, kalau akan mulai bicara lidahnya dikawetkan atau dikaitkan dengan bibir. Ini salah satu tanda seorang wanita yang tegelan, dengan pria yang lebih rendah derajatnya pun tidak segan segan untuk mengeruk kekayaan, tanpa memiliki rasa malu meski diketahui orang.
  5. Wanita yang matanya lebar besar cenderung melotot seperti ikan mas koki, suaranya gembreng seperti ember pecah, wajahnya lebar berdaging tebal. Hal tersebut merupakan wanita yang jika berumah tangga pria pasangannya akan mati lebih dahulu.
  6. Wanita yang memiliki pipi gembil, suaranya besar seperti serak laki-laki, dahinya sangat nonong tapi tengahnya lancip. Ini merupakan tanda wanita yang tidak pernah puas, walaupun sudah berkali-kali menikah masih bernafsu untuk menikah lagi.

Baca Juga: Makin Bermunculan! 10 Ciri Wanita Pengikut Dajjal, Tanda Akhir Zaman?

Video Pilihan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm