Jeje Ungkap Cerita Kelam Hidupnya: Pernah Dilecehkan Tukang Kebun

7 Juli 2022 16:15 WIB
Jeje dan Fuji yang disebut mirip.
Jeje dan Fuji yang disebut mirip. ( Tangkapan layar kanal YouTube Fuji)

Sonora.ID - Di balik ketenaraannya saat ini, ternyata sosok TikTokers Jasmine Laticia atau akrab disapa Jeje yang mendadak viral karena disebut mirip dengan Fuji Utami ini memiliki sisi kelam dalam hidupnya.

Dilansir dari Grid.id, perempuan yang mirip dengan adik ipar Vanessa Angel ini mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual.

Fakta tersebut pun diungkap Jeje di depan Atta Halilintar sebagai pemandu podcast atau siniar.

Parahnya, pelecehan seksual yang dialami Jeje disebut dilakukan oleh tukang kebun yang bekerja di rumahnya.

Baca Juga: Heboh! Netizen Kecam Minta Hapus Program Acara Bucin Fuji dan Thariq Halilintar: Tidak Mendidik!

Akibat hal tersebut, Jeje pun mengaku memilih kabur dari rumah karena merasa tak ada satu pun yang membelanya termasuk keluarganya sendiri.

"Sebenernya semua udah tau. Jadi isu aku kabur dari rumah alesannya itu," beber Jeje.

Bahkan saat mengadukan perihal pelecehan seksual yang dialaminya, pihak keluarga Jeje malah menyalahkan pakaian yang dikenakannya.

Alhasil, sosok tukang kebun tersebut pun tak pernah dipecat gegara dianggap sudah bekerja cukup lama di rumah Jeje selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Arawinda Kirana Dituding Perusak Hubungan Rumah Tangga Orang, Istri Sah Sebut Bayar Akun Gosip untuk Tutupi Kasus Perselingkuhannya

Kepahitannya Jeje juga semakin terasa tatkala pihak keluarga yang menyalahkannya tak lain tak bukan ialah, ibu dan neneknya sendiri.

"Enggak, orangnya nggak dipecat karena udah bekerja bertahun-tahun di situ," kata Jeje.

"Mamaku dulu sama nenekku malah ngiranya kayak akulah korbannya. Karena emang sih pakaian aku kan rada mengundang ya, bisa dibilang pakaian Jeje tuh kalo di rumah celena pendek, kaosan," beber Jeje.

Buntut dari pakaian yang dikenakannya, Jeje dituding membuat hal yang mengundang sang tukang kebun untuk berbuat hal buruk dan berakhir dengan Jeje yang terus-terusan disalahkan oleh sang nenek.

"Nah terus dikiranya aku yang memikat dia kali ya. Mengundang dia hal hal segala macem. Hingga akhirnya nenekku punya pemikiran yang kayak. 'Kamu bukan korban, tapi kamu sendiri yang ngundang. Tapi bagi aku sendiri kayak ya gak kayak gitu, enggak," pungkas Jeje.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm