Sinopsis Film 'Elektra' Akan Tayang Malam Ini Bioskop Trans TV!

26 Juli 2022 16:00 WIB
Sinopsis Film 'Elektra' Akan Tayang Malam Ini Bioskop Trans TV!
Sinopsis Film 'Elektra' Akan Tayang Malam Ini Bioskop Trans TV! ( imdb)

Sonora.ID- Berikut ini adalah sinopsis film Elektra yang akan tayang malam ini pukul 21.30 WIB.

Film Elektra ini merupakan film yang bergenre action tentang seseorang yang bernama elektra yang sebelum selamat dari kematian dan kini ia menjadi pembunuh, dan mencoba untuk melindungi dua target terbarunya yaitu seorang ayah yang tinggal bersama putrinya yang masih kecil dari sekelompok pembunuh.

Film ini disutradarai oleh Rob Bowman dan ditulis oleh Mark Steven Johnson. Film Elektra ini pertama kali dirilis pada tahun 2005.

Baca Juga: Sinopsis Film Stop! Atau Ibuku Akan Menembak, Tayang Malam Ini Senin 25 Juli 2022 di GTV!

Dikutip dari imdb.com, film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris seperti Jennifer Garner sebagai Elektra, Goran Visnjic sebagai Mark Miller, Will Yun Lee sebagai Kirigi.

Berikut Sinopsis Film Elektra yang akan Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film 'Elektra' Akan Tayang Malam Ini Bioskop Trans TV!

Elektra mengangkat kisah seorang wanita bernama Elektra Natchios (Jennifer Garner) yang terlahir dari keluarga kaya raya. Selain hidup serba berkecukupan, Elektra juga dibesarkan dengan cinta dan kasih sayang penuh terutama dari ibunya. Tapi kehidupan sempurna ini hilang dalam sejekap saat tragedi menimpa keluarga Elektra.

Baca Juga: Sinopsis Emergency Declaration: Misi Penangkapan Teroris di Pesawat

Seluruh keluarganya dibunuh oleh kelompok organisasi kriminal dan hanya Elektra yang berhasil selamat. Hal ini menyisakan kepedihan tak terperi bagi Elektra hingga mengubah kepribadiannya yang semula riang menjadi tertutup dan memilih hidup menyendiri. Bertahun kemudian Elektra telah tumbuh dewasa, Ia juga telah berubah menjadi wanita yang memiliki kemampuan bela diri tinggi.

Sebelumnya dia dilatih oleh, Stick (Terence Stamp), seorang master seni bela diri. Tapi karena masih dihantui trauma masa lalu dan kesulitannya menahan amarah, Elektra keluar dari pelatihan yang dibimbing Stick. Elektra kemudian beralih profesi menjadi pembunuh bayaran.

Baca Juga: Sinopsis Film Black Panther: Wakanda Forever, Jadwal Tayang di Bioskop

Suatu hari, Elektra mendapat pekerjaan membunuh target bernama Mark Miller (Goran Visnjic). Elektra segera berangkat ke lokasi dimana ia ditugaskan, tapi niatnya berubah ketika bertemu dengan putri Miller, Abby ( Kirsen Prout ). Elektra melihat Abby memiliki banyak hal dengan dirinya saat kecil dulu. Spontan rasa iba pun muncul dan Elektra mengurungkan niatnya.

Elektra yang semula dijadikan sebagai bayaran bayaran menjadi pelindung bagi Miller dan putrinya. Elektra pun harus mampu melundungi mereka dari kejaran Ninja pembunuh yang dikirim The Hand. Mampukah Elektra melindungi mereka?

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm